In-depth

Bahaya Fulham yang Bisa Halangi Manchester United Kembali ke Puncak

Rabu, 20 Januari 2021 12:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Bruno Fernandes tampak kelelahan di laga Istanbul Basaksehir vs Manchester United Copyright: © Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Bruno Fernandes tampak kelelahan di laga Istanbul Basaksehir vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Manchester United yang sedang dalam misi kembali ke puncak klasemen Liga Inggris tampaknya harus mewaspadai potensi bahaya Fulham.

Manchester United, baru saja dikudeta oleh Leicester City dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Perolehan 37 poin Manchester United rupanya tak cukup membendung Leicester City yang baru saja mengalahkan Chelsea.

Situasi semakin pelik dengan Manchester City juga punya kesempatan untuk mengambil posisi puncak klasemen setelah menyimpan 2 pertandingan lebih banyak dari Leicester. Oleh karena itu, Manchester United mau tidak mau harus menang di laga selanjutnya.

Agar bisa segera kembali ke puncak dan bersaing dengan Manchester City ataupun Leicester City di puncak klasemen. Kebetulan pertandingan selanjutnya Manchester United hanya akan melawan tim peringkat ke-18, Fulham.

Meski bermain di kandang sendiri, Craven Cottage, pasti semua orang akan menjagokan Manchester United. Akan tetapi, jika kita menganalisis kekuatan Fulham, sebenarnya skuad asuhan Scott Parker ini punya potensi untuk menyulitkan Manchester United.

Bukan tidak mungkin, justru Manchester United akan kecele seperti yang dialami Liverpool dan Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Jadi skenario terburuknya, Fulham justru bisa menghalangi Manchester United kembali ke puncak.

Tapi tunggu dulu, mengapa Fulham bisa menghalangi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada Kamis (21/01/21) dini hari nanti? Kami akan coba membedah mengapa Fulham punya potensi bahaya besar bagi Manchester United

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%