Liga Inggris

3 Fakta Menyedihkan Chelsea Usai Dibungkam Leicester City: Selamat Tinggal, Lampard?

Rabu, 20 Januari 2021 08:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
3 Fakta Menyedihkan Chelsea Usai Dibungkam Leicester City: Selamat Tinggal, Lampard? Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
3 Fakta Menyedihkan Chelsea Usai Dibungkam Leicester City: Selamat Tinggal, Lampard?

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 fakta menyedihkan Chelsea usai dibungkam Leicester City yang salah satunya Frank Lampard sepertinya bakal mengucapkan selamat tinggal.

Sial betul bagi Chelsea, usai bangkit dengan mengalahkan Fulham, mereka langsung dihadang tim kuat, Leicester City di King  Power Stadium, dini hari tadi. Benar saja, semangat bisa memuncaki klasemen membuat Leicester City tampil fantastis.

Dua gol yang dicetak oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison, sukses mengantarkan Leicester City mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Leicester City untuk sementara sukses mengudeta Manchester United dari puncak klasemen sementara.

Sementara itu, Chelsea semakin tenggelam ke posisi 8 dengan kemungkinan bisa tergeser oleh Southampton dan Aston Villa. Selain itu, ada 3 fakta menyedihkan lainnya usai Chelsea dibungkam Leicester City.

Lampard di Ambang Pemecatan

Satu hal yang pasti pelatih Frank Lampard langsung berada dalam ambang pemecatan. Kepastian itu merujuk pada laporan Sportskeeda yang menyebut jika posisi Lampard bakal dipecat jika Chelsea kalah dari Leicester City.

Kini Chelsea ternyata kalah, itu artinya dalam waktu beberapa jam ke depan, nasib Lampard akan dibahas secara mendalam oleh pihak manajemen. Lampard sendiri mengaku sudah pasrah jika memang Chelsea memutuskan untuk memecatnya.

"Ini (hasil negatif) semakin menekanku sejak beberapa waktu lalu. Ekspektasi di klub ini (Chelsea) tinggi. Itu (pemecatan) bukan keputusanku. Ada beberapa hal yang berada di luar kendaliku,” ujar Lampard pasca laga melawan Leicester.

Lampard sejatinya bisa dikatakan cukup berhasil musim lalu dengan membawa Chelsea ke 4 besar, padahal mereka tak bisa beli pemain. Namun musim ini, begitu beli banyak bintang, Lampard malah membawa Chelsea tenggelam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%