Bursa Transfer

Bintang Tim Penghancur Manchester United Sedikit Lagi ke AC Milan

Kamis, 14 Januari 2021 09:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Raut penyesalan skuat Manchester United usai dikalahkan Istanbul Basaksehir di Liga Champions Copyright: © Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Raut penyesalan skuat Manchester United usai dikalahkan Istanbul Basaksehir di Liga Champions

INDOSPORT.COM – AC Milan disebut hampir atau sedikit lagi mencapai kesepakatan untuk bintang tim penghancur Manchester United di Liga Champions.

Menurut laporan Ajansspor, AC Milan sudah tinggal sedikit lagi untuk mendapatkan pemain baru dari tim penghancur Manchester United. Namanya, Irfan Can Kahveci, yang merupakan seorang gelandang dari klub Istanbul Basaksehir.

Sejatinya proses negosiasi untuk Irfan Can Kahveci menjadi lebih mudah karena AC Milan sudah meminjamkan pemain pada Istanbul Basaksehir. Seperti yang kita tahu, Leo Duarte akan bermain di Tukir dengan status pinjaman selama 18 bulan dengan opsi permanen.

Oleh karena itu, hubungan baik yang sudah terbentuk memudahkan AC Milan untuk mengambil pemain Istanbul Basaksehir. Sebagai catatan, Irfan Can Kahveci adalah pemain andalan Istanbul Basaksehir, termasuk saat melawan Manchester United.

Meski penampilan terbaiknya terjadi saat ia mencetak hattrick melawan RB Leipzig, tetapi tetap saja, Irfan Can Kahveci ikut bertanding lawan Manchester United. Sebagai informasi, Manchester United harus tersingkir dari Liga Champions, salah satunya karena Istanbul juga.

Bertanding di Turki, Irfan Can Kahveci sukses membawa Istanbul Basaksehir mengalahkan Manchester United saat itu. Kekalahan dari Istanbul pun membuat peluang Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions jadi terganjal.

Soalnya, andai di laga itu, Manchester United bisa kalahkan Istanbul Basaksehir, maka seharusnya mereka bisa bertahan di Liga Champions. Pada akhirnya tinggal sedikit lagi AC Milan akan memiliki Irfan Can Kahveci, pemain yang mencetak 5 gol musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
41%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
35%