Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Pantau Busquets Belgia, Kembaran Pogba ke PSG

Selasa, 12 Januari 2021 05:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Pantau Busquets Belgia, Kembaran Pogba ke PSG Copyright: © WallpaperCave
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Pantau Busquets Belgia, Kembaran Pogba ke PSG

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana AC Milan memantau Sergio Busquets dari Belgia, sedangkan kembaran Paul Pogba ke PSG.

Diawali dengan sudah ada pembicaraan, AC Milan ternyata sedang memantau Sergio Busquets baru dari Belgia. Menurut laporan dari Calciomercato, ternyata AC Milan sedang memantau talenta baru yang disebut mirip dengan Sergio Busquets dari Belgia.

Dia bernama Albert Sambi Lokonga, gelandang berusia 21 tahun yang sekarang bermain di Anderlecht.

Di usia yang masih terbilang muda itu, Lokonga ternyata telah menarik perhatian banyak klub Eropa, tak terkecuali AC Milan. Soalnya sebagai gelandang tengah, ia mampu menyaring dan Menyusun serangan secara rapi, layaknya Sergio Busquets pada saat masih muda dulu.

Tak heran banyak yang menyebutnya sebagai Sergio Busquets baru dari Belgia. Seperti yang kita tahu, Busquets merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia dan Barcelona beruntung memilikinya.

Pada masa jayanya, Busquets sukses menjaga keseimbangan lini tengah Barcelona yang biasanya diisi duet Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta. Bakat terpendam yang dimiliki oleh Lokonga pun pernah menjadi bahan pembicaraan di dalam internal AC Milan.

Adalah Alexis Saelemaekers yang merekomendasikan nama Lokonga untuk segera direkrut oleh AC Milan. Saelemaekers sendiri yang membicarakan nama Lokonga kepada pelatih Stefano Pioli bahwa di Belgia ada Sergio Busquets baru.