Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Striker Timnas Italia, Pochettino Bajak Aguero

Sabtu, 9 Januari 2021 06:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Wajah bengkak Andrea Belotti saat hadapi Spanyol. Copyright: © Getty Images
Wajah bengkak Andrea Belotti saat hadapi Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana ada kabar dari AC Milan yang mengincar striker Timnas Italia dan Mauricio Pochettino ingin bajak Sergio Aguero.

Tak bisa disangkal jika keberadaan Ibrahimovic telah mengubah peruntungan AC Milan sejak 2020 lalu. Dari tim yang terpuruk di papan tengah hingga akhirnya kini menjelma jadi salah satu kandidat peraih Scudetto Serie A Italia musim ini.

Bahkan saat sedang absen karena cedera seperti sekarang saja, jiwa kepemimpinan dan Hasrat ingin selalu menang tampak sudah mandarah daging pada jiwa AC Milan. Oleh karena itu, peran Ibrahimovic di AC Milan sangatlah penting.

Namun, AC Milan tentu sadar jika usia Ibrahimovic sudah tak lagi muda sehingga mencari penerusnya adalah sebuah keharusan. Menurut Tuttosport, striker Timnas Italia yang saat ini membela Italia, Andrea Belotti pun masuk dalam daftar incaran.

Sebenarnya Belotti bukanlah sosok yang asing karena ternyata ia pernah coba dibajak oleh AC Milan pada 2017 lalu. Ketika itu, direktur olahraga AC Milan di 2017, Massimiliano Mirabelli menawarkan uang sebanyak 60 juta euro pada Torino untuk Belotti.

Sayang Torino menolak penawaran AC Milan dengan dalih baru akan melepas Belotti di atas 100 juta euro. Kali ini, kontrak Belotti dengan Torino pun akan berakhir pada Juni 2022, seakan membuka peluang AC Milan untuk datang lagi untuk meminangnya.

Selain kabar dari AC Milan yang mengincar Andrea Belotti, masih banyak rumor menarik di bursa transfer lainnya yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah usaha pembajakan Mauricio Pochettino untuk mengajak Sergio Aguero pergi ke PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
38%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%