Bursa Transfer

Juventus Siap Pulangkan Striker yang Pernah Kalahkan Cristiano Ronaldo

Rabu, 6 Januari 2021 07:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

INDOSPORT.COM – Juventus dilaporkan siap memulangkan striker yang pernah mengalahkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, striker yang dimaksud adalah Fabio Quagliarella. Striker veteran Sampdoria itu tengah menjadi bidikan Juventus untuk menambah amunisi di lini serang.

Nama Quagliarella sendiri sebenarnya tidak asing bagi Juventus dan sang pelatih, Andrea Pirlo. Soalnya, Quagliarella pernah bermain untuk Juventus pada medio 2011 hingga 2014 lalu dengan memenangkan banyak trofi.

Selepas pergi dari Juventus, Quagliarella pun pergi mengembara ke banyak klub. Tapi Bersama Sampdoria, merupakan puncak karier dari Quagliarella terutama untuk musim 2018/19 di mana ia berhasil menjadi top skor Serie A Italia.

Luar biasanya, ia berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo yang sudah bergabung dengan Juventus. Ketika itu, Quagliarella lebih tajam dari Ronaldo dalam hal mencetak gol.

Ronaldo Bersama Juventus hanya bisa mencetak 21 gol di Serie A Italia, sedangkan Quagliarella memiliki 5 gol lebih banyak. Oleh karena itu, meski usianya sudah tua, Juventus tertarik untuk mendatangkannya agar bisa diduetkan dengan Ronaldo.

Kebetulan, Quagliarella sedang dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak dengan Sampdoria. Kini Quagliarella pun dihadapkan pada pilihan bertahan dengan Sampdoria atau Kembali mengambil resiko dengan gabung lagi Bersama Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
16%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
26%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%