Liga Italia

Chelsea dan PSG Tawar Gianluigi Donnarumma, AC Milan Pusing 7 Keliling

Selasa, 12 Januari 2021 03:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Getty Image
AC Milan dikabarkan tengah pusing tujuh keliling menyusul tawaran selangit dari Chelsea dan PSG untuk kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Getty Image
AC Milan dikabarkan tengah pusing tujuh keliling menyusul tawaran selangit dari Chelsea dan PSG untuk kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan tengah pusing tujuh keliling menyusul tawaran selangit dari Chelsea dan PSG untuk kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma.

Chelsea dan PSG secara mengejutkan telah melayangkan tawaran untuk bisa memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Laporan dari Sport Mediaset menyebutkan jika baik Chelsea maupun PSG tertarik dengan kesempatan untuk mendatangkan Donnarumma secara gratis menyusul kontrak sang pemain yang akan habis pada akhir musim 2020/21 bulan Juni nanti.

Kedua klub tersebut ngebet datangkan Donnarumma yang nantinya akan diproyeksikan sebagai penjaga gawang nomor satu mereka.

Laporan yang sama menyatakan jika Chelsea dan PSG telah menyodorkan tawaran kontrak selangit demi bisa melihat Donnarumma bermain di bawah mistar mereka.

Chelsea dan PSG diketahui telah melayangkan penawaran kontrak senilai 12-14 juta euro (Rp2017,6 - Rp242,2 miliar) dengan durasi 5 musim. Hal yang akan membuat dirinya menerima 60-70 juta euro (sekitar Rp1,038 - Rp1,2 triliun) per musimnya.

Tawaran kontrak tersebut tentunya lebih banyak dari gaji 6 juta euro (Rp103,8 miliar) yang Donnarumma peroleh tiap musimnya di AC Milan saat ini.

Kiper berusia 21 tahun tersebut diketahui telah masuk ke dalam daftar prioritas perpanjangan kontrak oleh AC Milan menyusul nelum tercapainya kesepakatan antara 2 belah pihak.

Donnarumma adalah salah satu pilar kunci andalan AC Milan. Keperkasaannya di bawah mistar telah teruji selama kurang lebih 5 tahun.

Saat ini AC Milan berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 40 poin. Terpaut 3 poin dari Inter Milan yang masih terus tertahan di posisi ke-2.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%