Bola Internasional

Casillas Akui Salah dalam Menilai AC Milan dan Gianluigi Donnarumma

Senin, 11 Januari 2021 04:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Miguel Riopa
Casillas Akui Salah dalam Menilai AC Milan dan Gianluigi Donnarumma Copyright: © Miguel Riopa
Casillas Akui Salah dalam Menilai AC Milan dan Gianluigi Donnarumma

INDOSPORT.COM – Iker Casillas mengakui kalau ia salah dalam menilai AC Milan dan Gianluigi Donnarumma setelah sang setan merah menang 2-0 atas Torino.

Iker Casillas, kiper legendaris Real Madrid yang satu ini sebelumnya sempat mengklaim jika Gianluigi Donnarumma memiliki kemampuan hebat. Oleh karena itu, Casillas merasa jika seharusnya Donnarumma pindah ke klub yang punya tradisi lebih besar ketimbang AC Milan.

Namun setelah menang atas Torino kemarin, Casillas baru sadar jika ia melakukan kesalahan dalam menilai status AC Milan sebagai klub Donnarumma saat ini. Casillas pun mengklarifikasi penilaiannya yang salah itu.

“Menurut saya, Donnarumma seharusnya bermain untuk klub yang punya tradisi lebih besar, tapi itu penilaian yang keliru,” begitu cuitan Casillas setelah AC Milan menang 2-0 atas Torino.

“AC Milan punya tradisi Panjang, itu terlihat bagaimana legacy mereka di Eropa hingga saat ini, selamat malam semuanya!! Sampai jumpa esok. Mungkin,” lanjutnya.

Memang benar, AC Milan sejatinya adalah klub yang sangat terpandang di Eropa. Itu mengacu pada bagaimana hingga saat ini hanya Real Madrid yang punya gelar Liga Champions lebih banyak dibandingkan dengan AC Milan.

Setelah sadar bahwa AC Milan punya sejarah Panjang di Eropa, Casillas pun mengakui kesalahannya dalam menilai status klub Donnarumma. Tapi sebenarnya bisa juga kita pahami kalau secara tidak langsung, Casillas berusaha menggoda Donnarumma untuk gabung Real Madrid.

Secara, hanya Real Madrid yang punya gelar Liga Champions lebih banyak ketimbang AC Milan, jadi bisa jadi ini percobaan Casillas untuk membujuk Donnarumma. Untuk musim ini, Donnarumma sendiri sudah cleansheet 6 kali dalam 16 laga Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%