Bursa Transfer

4 Bintang Serie A Italia yang Bisa Gantikan Hakan Calhanoglu di AC Milan

Minggu, 10 Januari 2021 18:54 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Di tengah belum pastinya masa depan Hakan Calhanoglu, berikut 4 bintang Serie A Italia yang bisa diboyong AC Milan untuk gantikan gelandang asal Turki itu. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Di tengah belum pastinya masa depan Hakan Calhanoglu, berikut 4 bintang Serie A Italia yang bisa diboyong AC Milan untuk gantikan gelandang asal Turki itu.

INDOSPORT.COM – Di tengah belum pastinya masa depan Hakan Calhanoglu, berikut 4 bintang Serie A Italia yang bisa diboyong AC Milan untuk gantikan gelandang asal Turki itu.

AC Milan membuat kejutan di Serie A Italia musim 2020/2021 ini. Hingga pekan ke-17, Rossoneri memuncaki klasemen sementara dengan 40 poin dari 17 laga, unggul dari tim-tim lain yang lebih difavoritkan seperti Inter Milan dan Juventus

Rossoneri bahkan baru mengalami 1 kekalahan di liga sepanjang musim ini, yang terjadi dari Juventus pada 7 Januari lalu. Terbaru, tim asuhan Stefano Pioli ini mengalahkan Torino 2-0, Minggu (10/01/21) dini hari WIB.

Sejumlah pemain menjadi kunci kegemilang performa AC Milan sejauh ini, salah satunya gelandang serang Hakan Calhanoglu. Bintang asal Turki ini tak tergantikan di lini tengah dan selalu tampil dalam 17 laga yang sudah dijalani Rossoneri di Serie A Italia musim ini.

Ia pun membayar kepercayaan Stefano Pioli itu dengan performa menawan. Dari 17 pertandingan tersebut, Calhanoglu sukses menorehkan 1 gol dan 7 assist.

Meski demikian, masa depan Hakan Calhanoglu di San Siro kini justru dalam tanda tanya. Kontrak pemain 26 tahun ini akan habis pada akhir musim nanti, dan hingga kini ia masih belum menandatangani perpanjangan kontrak.

AC Milan semakin waswas setelah sejumlah klub papan atas Eropa diketahui membidik gelandang andalannya itu, di antaranya Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Rossoneri pun mulai membidik sejumlah nama untuk didatangkan di bursa transfer Januari ini untuk mengantisipasi kemungkinan perginya Calhanoglu. Dari Serie A Italia sendiri, ada setidaknya 4 nama yang layak untuk didatangkan oleh AC Milan.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya: