In-depth

3 Alasan Andrea Belotti Bakal Jadi Penerus Sempurna Ibrahimovic di AC Milan

Sabtu, 9 Januari 2021 14:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Valerio Pennicino/Getty Images.
Bintang Torino, Andrea Belotti, diklaim masuk dalam bidikan AC Milan. Berikut 3 alasan sang penyerang bisa jadi penerus sempurna bagi Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images.
Bintang Torino, Andrea Belotti, diklaim masuk dalam bidikan AC Milan. Berikut 3 alasan sang penyerang bisa jadi penerus sempurna bagi Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Bintang Torino, Andrea Belotti, diklaim masuk dalam bidikan AC Milan. Berikut 3 alasan sang penyerang bisa jadi penerus sempurna bagi Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan tampil mengejutkan di kompetisi musim ini. Hingga pekan ke-16, mereka berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 37 poin dari 16 laga.

Mereka mengungguli tim-tim lain yang lebih difavoritkan seperti Inter Milan dan Juventus yang kini masing-masing berada di peringkat 2 dan 4. Rossoneri bahkan baru mengalami satu kekalahan yang didapatkan dari Si Nyonya Tua beberapa hari lalu.

Salah satu kunci kebangkitan AC Milan adalah penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic. Musim lalu, Ibrahimovic yang baru datang pada Januari 2020 sukses mencetak 10 gol dari 18 laga Serie A Italia untuk membawa Rossoneri finis di peringkat 6 dan meraih tiket kualifikasi Liga Europa.

Musim ini, Ibrahimovic sukses mempertahankan ketajamannya. Meski telah berusia 39 tahun dan sempat absen beberapa kali karena Covid-19 dan cedera, ia sanggup menyamai torehan 10 gol yang dicetaknya di Serie A Italia musim lalu hanya dari 6 pertandingan.

Namun, dengan usia yang sudah 39 tahun, AC Milan tentu tak bisa terlalu lama bergantung pada Zlatan Ibrahimovic. Maka, bursa transfer Januari ini pun menjadi momen tepat untuk mendatangkan penerus bintang Swedia itu.

Dilansir Tuttosport, salah satu nama yang masuk bidikan Rossoneri di bursa transfer Januari ini adalah penyerang Torino dan Timnas Italia, Andrea Belotti.

AC Milan sendiri sebenarnya sempat mencoba mendatangkan Belotti pada 2017 lalu dengan mengajukan tawaran 60 juta euro (Rp1 triliun). Namun, ketika itu manajemen Torino menolak dan mengklaim baru mau melepasnya dengan harga di atas 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Berikut 3 alasan kepada Andrea Belotti bakal jadi pengganti sempurna Zlatan Ibrahimovic di AC Milan:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%