Liga Italia

Laga Kontra Torino Bakal Menguntungkan AC Milan di Bursa Transfer

Sabtu, 9 Januari 2021 13:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 antara AC Milan vs Torino di San Siro diprediksi bakal sangat menguntungkan tuan rumah di bursa transfer 2021. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 antara AC Milan vs Torino di San Siro diprediksi bakal sangat menguntungkan tuan rumah di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21 antara AC Milan vs Torino di San Siro diprediksi bakal sangat menguntungkan tuan rumah di bursa transfer 2021.

AC Milan memang akan menghadapi Torino di pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2020/21. Pertandingan di San Siro tersebut bakal berlangsung pada Minggu (10/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari.

Saat ini, Milan atau Rossoneri masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan 37 poin. Akan tetapi, mereka baru saja dibantai Juventus dengan skor 1-3, juga di San Siro di pekan sebelumnya.

Sementara itu, Torino atau Granata sedang menduduki peringkat 17 dengan 12 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Parma di zona degradasi.

Dengan situasi tersebut, kedua tim bakal menampilkan performa terbaik mereka untuk memperebutkan tiga poin. Akan tetapi, AC Milan mungkin bakal memperhatikan hal lain selama pertandingan berlangsung.

Belakangan ini, rival sekota Inter Milan itu memang dikabarkan mengincar beberapa pemain Torino di bursa transfer Januari 2021, seperti Soualiho Meite, Nicolas N’Koulou, dan Andrea Belotti.

Para petinggi dari tim tuan rumah bakal mendapat kesempatan emas untuk melihat performa tiga pemain incaran mereka itu saat kedua pihak bertanding pada Minggu (10/01/21) dini hari.

Jika pelatih Granata, Marco Giampaolo, memainkan mereka bertiga, tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi tuan rumah. Milan jadi bisa menilai apakah mereka tetap lanjut dengan rencana tersebut atau tidak.

Kembali ke pertandingan kedua kubu, AC Milan ternyata baru menang dua kali di lima pertemuan terakhir mereka. Torino juga menang dua kali dan satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%