Bursa Transfer

Jose Mourinho Bertindak, Real Madrid Bisa Kehilangan Pemain Brasil

Sabtu, 9 Januari 2021 12:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan sedang mengincar pemain Real Madrid ini untuk membenahi lini belakang mereka di bursa transfer 2021. Copyright: © Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan sedang mengincar pemain Real Madrid ini untuk membenahi lini belakang mereka di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan sedang mengincar pemain Real Madrid ini untuk membenahi lini belakang mereka di bursa transfer 2021.

Real Madrid punya bek berusia 22 tahun asal Brasil yang bernama Eder Militao. Ia baru merapat ke Santiago Bernabeu pada 2019 yang lalu dari Porto. Namun sayang, ia gagal bersinar di Spanyol.

Performa buruknya itu membuat pelatih Madrid yang bernama Zinedine Zidane lebih memilih menurunkan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Sehingga, Militao pun akhirnya tersisihkan.

Situasi tersebut ternyata membuat eks pelatih Madrid yang bernama Jose Mourinho melihat ada celah untuk memboyong Militao ke Tottenham Hotspur di bursa transfer, seperti dilansir dari Sportskeeda.

Satu hal yang membuat sang pemain cocok bersama Mourinho adalah ia bisa ditempatkan sebagai bek kanan. Mourinho bakal membuatnya berkompetisi dengan Eric Dier dan Toby Alderweireld.

Meski demikian, The Lilywhites belum melakukan langkah apapun untuk membajak sang pemain. Namun, mereka dikabarkan harus menyiapkan 45 juta poundsterling atau sekitar Rp853 miliar.

Banyak yang meyakini bahwa Militao sebaiknya meninggalkan Spanyol demi kelanjutan karir sepak bolanya. Sebab, ia masih berumur 22 tahun dan banyak peluang yang bisa ia ambil di bursa transfer.

Eder Militao sudah memperkuat Real Madrid sejak 2019. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan dua kali dan belum mendapat clean sheet.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%