Bursa Transfer

Man United Menyerah Kejar Bintang Ekuador, AC Milan Jadi Untung

Sabtu, 9 Januari 2021 12:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
AC Milan mendapat durian runtuh di bursa transfer 2021 lantaran Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Ekuador ini. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan mendapat durian runtuh di bursa transfer 2021 lantaran Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Ekuador ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat durian runtuh di bursa transfer 2021 lantaran Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Ekuador.

Semenjak beberapa waktu yang lalu, Manchester United memang cukup santer dikabarkan membidik gelandang Ekuador yang membela Independiente del Valle, Moises Caicedo.

Mereka tak sendirian. Klub Liga Inggris lainnya, yakni Everton, dan klub Serie A Liga Italia, AC Milan, juga sedang memantau perkembangan dari pemain berusia 19 tahun tersebut untuk Januari 2021.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole Setan Merah dikabarkan mengundurkan diri atau sudah tak berniat untuk memperjuangkan Moises Caicedo di musim dingin tahun ini.

Alasannya, Manchester United merasa bakal kesulitan untuk mengurus visa sang pemain. Daripada repot-repot, raksasa Inggris itupun lantas membatalkan rencana mereka dan beralih ke pemain lain.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka AC Milan dan Everton jadi berpeluang untuk merekrut Caicedo. Diyakini, kedua klub bakal mulai mendekati Independiente untuk membahas transfer sang gelandang.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut lagi. Namun, ada rumor bahwa Caicedo hanya dibanderol dengan harga murah, yakni 5 juta euro atau sekitar Rp86 miliar saja.

Jika Milan atau Rossoneri tetap merasa berat dengan harga sekian, maka mereka bisa mengajukan proposal tukar guling atau bahkan menjual pemain lebih dulu untuk menambah dana.

Moises Caicedo telah membela Independiente del Valle pada 2019. Bersama klub Ekuador tersebut, ia mampu mencetak enam gol dan menyumbang dua assists dari 31 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%