Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ambisi AC Milan Raih Poin Pengganti

Sabtu, 9 Januari 2021 08:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ambisi Milan Raih Poin Pengganti. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ambisi Milan Raih Poin Pengganti.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-17 kompetisi Serie A Liga Italia hari ini, di mana AC Milan berambisi memperoleh poin pengganti.

Dalam pertandingan pekan ke-17 Serie A Italia, AC Milan akan menjamu tim papan bawah, Torino. Tentu kesempatan itu tidak boleh disia-siakan oleh pasukan Stefano Pioli untuk memperoleh poin sempurna.

Pekan lalu, AC Milan baru saja mengalami nasib apes karena dipermalukan Juventus dengan skor telak 1-3. Akan tetapi mereka masih bisa bernafas lega karena posisinya di puncak klasemen masih aman.

Di laga pekan lalu, Inter Milan yang menempel ketat Rossoneri dari posisi kedua klasemen juga menelan kekalahan dari Sampdoria dengan skor 1-2. Hasil pahit itu membuat Inter Milan gagal mengkudeta AC Milan.

Sementara itu jadwal pertandingan Liga Italia hari ini juga ada dua partai seru antara Benevento vs Atalanta dan Genoa vs Bologna.

Atalanta yang kini bertengger di posisi ketujuh klasemen cukup percaya diri untuk bisa mendulang kemenangan. Mereka kini sedang berjuang untuk bisa memenangkan persaingan menembus posisi lima besar demi memperoleh tiket kompetisi Eropa.

Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Hari Ini:

Sabtu (09/01/2021)

21:00 Benevento vs Atalanta.

Minggu (10/01/2021) dini hari WIB

00:00 Genoa vs Bologna

02:45 AC Milan vs Torino.