Bursa Transfer

Bongkar Taktik Transfer AC Milan, Pioli: Kami Akan Lakukan Sesuatu

Sabtu, 9 Januari 2021 19:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter@acmilan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa timnya akan melakukan sesuatu terkait rencana raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer. Copyright: © Twitter@acmilan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa timnya akan melakukan sesuatu terkait rencana raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa ia dan pihak manajemen akan melakukan sesuatu terkait rencana raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer 2021.

AC Milan selama ini santer dikabarkan ingin membenahi lini belakangnya. Itulah kenapa mereka mengincar banyak bek baru seperti Mohamed Simakan, Ozan Kabak, dan lain-lain.

Beberapa waktu yang lalu sebelum menjalani laga kandang kontra Juventus, Stefano Pioli pernah mengatakan bahwa dirinya tidak punya rencana untuk membuang pemain di bursa transfer musim dingin 2021.

Sekarang, sang pelatih menjelaskan rencana Rossoneri yang lain. Ternyata, melansir dari Tribal Football, Milan memang ingin mendatangkan pemain, tapi dengan kondisi tertentu.

"Hubungan intern kami sangat baik. Saya rasa, kami akan melakukan sesuatu. Kami tidak akan terburu-buru. Kami hanya akan melakukannya jika memang ada kemungkinan," ujarnya saat ditanya perihal pembelian pemain.

Dari penuturannya itu, Pioli mengatakan bahwa pihak manajemen akan melakukan sesuatu di bursa transfer Januari 2021. Artinya, mereka akan membeli pemain baru. Namun, mereka tidak akan terburu-buru.

Lagipula, pembelian tersebut hanya akan dilakukan jika Milan memiliki kesempatan yang bagus. Sehingga, jika mereka tak punya momen yang tepat, mungkin Milan bakal menahan dana mereka.

Hal ini masuk akal jika dicermati lebih jauh. Sebab, komposisi Rossoneri yang saat ini sudah membuat mereka sangat perkasa di kancah domestik, meski gagal mempertahankan status unbeaten.

Di klasemen sementara, AC Milan masih bertengger di peringkat satu dengan torehan 37 poin, hasil dari 11 kali menang, empat kali imbang, dan satu kali kalah dari 16 laga.