Bursa Transfer

Stefano Pioli Beberkan Informasi Mengejutkan Soal Transfer AC Milan

Rabu, 6 Januari 2021 12:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, membocorkan informasi mengejutkan terkait rencana mereka di bursa transfer 2021. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, membocorkan informasi mengejutkan terkait rencana mereka di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, membocorkan informasi mengejutkan terkait rencana mereka di bursa transfer 2021.

AC Milan adalah salah satu klub top Eropa yang sangat santer diberitakan terkait bursa transfer, baik dalam hal mendatangkan pemain atau melepas pemain mereka.

Selama ini, klub yang berjuluk Rossoneri itu sering diberitakan mengincar Ozan Kabak dari Schalke 04, Mohamed Simakan dari Strasbourg, Nikola Milenkovic dari Fiorentina, dan lain-lain.

Untuk pemain yang bakal dibuang, mereka dirumorkan siap mendepak Andrea Conti, Davide Calabria, Matteo Gabbia, Rade Krunic, Mateo Musacchio, dan lain-lain.

Namun ternyata, pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli justru memberikan informasi yang sangat tak terduga seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Milan News.

"Tidak ada seorang pun yang kami tempatkan di bursa transfer. Conti sendiri masih diandalkan di sini. Saya sering mengatakan hal ini ke semua pemain saya," ujarnya ketika ditanya perihal transfer Andrea Conti.

Dari komentar singkatnya itu, maka jelas bahwa AC Milan tidak pernah memiliki niat untuk mendepak pemain di bursa transfer musim dingin atau musim panas, setidaknya di 2021.

Akan tetapi untuk perekrutan pemain, mereka kemungkinan besar memang sedang merencanakan hal tersebut untuk membenahi lini tengah dan lini belakang.

AC Milan saat ini masih bertengger di puncak klasemen Serie A Liga Italia 2020-2021. Mereka akan menjalani big match melawan Juventus di San Siro pada Kamis (07/01/21).