Liga Italia

Abaikan Kasus Positif Corona, Laga AC Milan vs Juventus Tetap Digelar

Rabu, 6 Januari 2021 09:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Juventus (Serie A). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Juventus (Serie A).

INDOSPORT.COM - Pertemuan AC Milan vs Juventus dikabarkan akan tetap terselenggara meski ada dua pemain Bianconeri yang positif terjangkit virus corona.

Juventus akan melakoni lga tandang melawan AC Milan pada giornata ke-16 Serie A LigaItalia 2020/21, Kamis (06/01/21) dini hari WIB.

Jelang lawatan ke San Siro, Juventus melakukan dua kali tes swab. Kasus positif pertama ditemukan pada tes pertama. Alex Sandro terjangkit virus yang menyerang organ pernapasan tersebut.

Sementara itu, tes kedua kembali memberi Juventus kabar buruk karena Juan Cuadrado dinyatakan positif. 

Pertandingan Milan vs Juventus berada dalam tanda tanya besar setelah Direktur Departemen Pencegahan Otoritas Kesehatan Lokal (ASL) Turin, dr. Roberto Testi, mengeluarkan pernyataan bahwa skuad Juventus bisa dilarang pergi ke Kota Milan jika ditemukan sejumlah kasus Covid-19 baru.

Meski demikian, Matteo Marnati, penilai Piedmont Covid-19, memastikan laga AC Milan vs Juventus tetap digelar. Bahkan, jika ada larangan bagi skuad Juventus untuk datang ke Milan, laga akan tetap digelar.

“Bahkan lima kasus Covid-19 tidak akan cukup untuk membuat intervensi seperti itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Milan vs Juventus 99,9 persen akan tetap digelar besok," ucap Marnati, dilasir dari Football Italia.

Lebih lanjut, Matteo Marnati menyebut bawa pertandingan AC Milan vs Jventus dapat ditunda apabila kasus di skat Juventus sudah tidak terkendali, maka pihak otoritas kesehatan bisa mengambil alih situasi ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%