Liga Italia

2 Pemain Positif Virus Corona, Juventus dalam Bahaya Jelang Lawan AC Milan

Rabu, 6 Januari 2021 06:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© Enrico Locci/Getty Images
Dua bintang Juventus, Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo tampak kelelahan melawan Cagliari Copyright: © Enrico Locci/Getty Images
Dua bintang Juventus, Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo tampak kelelahan melawan Cagliari

INDOSPORT.COM – 2 pemain penting positif terjangkit virus corona, Juventus berada dalam bahaya jelang duelnya melawan AC Milan pada Kamis dini hari WIB.

Kabar buruk menimpa Juventus setelah dua pemainnya positif terjangkit virus corona. Mereka adalah Juan Cuadrado dan Alex Sandro yang terkonfirmasi positif terkena virus corona.

Alex Sandro terlebih dulu terkonfirmasi positif, baru kemudian Cuadrado menyusul. Melihat dua pemainnya terkena corona, Juventus pun mulai berhati-hati dan khawatir jika pemain lainnya juga ada yang ikut terkena.

Soalnya pemain penting seperti Paulo Dybala juga baru saja terserang demam, padahal ia tahun sudah terkenal corona. Situasi yang mengkhawatirkan Juventus menjadi hotspot virus corona pun memaksa mereka mengambil Langkah penting.

Yaitu menurut Sky Sport, Juventus menunda kedatangannya ke AC Milan untuk bertanding dalam lanjutan Serie A Italia. Jadi Juventus sepertinya ingin memastikan jika semua pemainnya aman dari virus corona sebelum bertanding dengan AC Milan.

Rencananya, Juventus akan berangkat menggunakan bus untuk menuju kota Milan dari Turin. Meski jadinya waktu persiapan mungkin tak maksimal, tampaknya Juventus tak masalah semua pemain bebas dari virus corona.

Bahkan Cristiano Ronaldo pun pernah terkena virus corona, sehingga membuat Juventus trauma jika ada yang terkena lagi. Siapa sangka jelang duel melawan AC Milan, Juventus malah terkena ancaman wabah virus corona yang tiba-tiba menjangkiti para pemainnya.