Liga Italia

Stefano Pioli Sebut Duel AC Milan vs Juventus Tak Menentukan

Rabu, 6 Januari 2021 04:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM – Pelatih Stefano Pioli secara mengejutkan menyebut jika duel AC Milan vs Juventus tidaklah menentukan.

Seperti yang kita tahu AC Milan akan menjamu Juventus pada Kamis dini hari WIB nanti. Duel tersebut tentu akan menarik karena, bisa dikatakan itu adalah kesempatan bagi Juventus untuk mempertipis jarak dengan AC Milan di puncak.

Sementara itu, andai AC Milan menang, maka mereka bisa membuat jarak dengan Juventus yang merupakan juara bertahan, menjadi sangat lebar. Oleh karena itu, banyak kalangan menilai duel AC Milan vs Juventus di San Siro nanti bakal sangat menentukan gelar Serie A Italia akan ke mana.

Namun secara mengejutkan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli malah menyebut jika duel melawan Juventus tidaklah menentukan. Meski begitu, Pioli mengaku akan tetap serius ingin membawa AC Milan menang.

“Duel AC Milan vs Juventus bukan pertandingan yang menentukan, tapi ini akan menjadi pertandingan yang penting,” kata Pioli seperti yang dikutip dari Football Italia.

Dari perkataan Pioli, bisa didapatkan berbagai tafsir tentang apa yang sebenarnya ingin ia katakan. Bisa jadi, Pioli sebenarnya sedang mencoba untuk menenangkan mental para pemain AC Milan agar tidak tegang jelang lawan Juventus dengan menyebut ini tak menentukan.

Atau bisa jadi memang sebenarnya, ini masih pertengahan musim, apapun masih bisa terjadi, jadi kalah di laga nanti tak terlalu menentukan. Apapun itu, Pioli juga tak menafikan jika duel AC Milan vs Juventus tetaplah penting.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%