Bursa Transfer

Eks Pelatih Inter Milan Beri Saran ke Nerazzurri Untuk Bursa Transfer

Sabtu, 9 Januari 2021 18:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih sepak bola Inter Milan, Andrea Stramaccioni, memberikan saran kepada raksasa Serie A Liga Italia tersebut terkait apa yang harus mereka lakukan di bursa transfer 2021.

Inter Milan saat ini tengah dirumorkan ingin mendepak Christian Eriksen dan Matias Vecino. Mereka juga dirumorkan ingin memboyong Eder, Edin Dzeko, dan Georginio Wijnaldum.

Hal tersebut tak lepas dari tujuan mereka untuk bisa menggusur posisi AC Milan yang tengah bertengger di puncak klasemen sementara Serie A. Kedua klub saat ini hanya terpaut satu poin saja.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mantan pelatih mereka yang bernama Andrea Stramaccioni ikut menyumbang saran atas apa yang seharusnya mereka lakukan di bursa transfer.

"Masalah terbesar Inter adalah di tiga gelandang tengah. Untuk bisa jadi tim yang sempurna, mereka harus membenahi lini tengah tersebut," ujar Stramaccioni.

"Kita tahu apa yang tengah terjadi pada Christian Eriksen. Stefano Sensi juga kurang bagus dan Arturo Vidal belum bisa diandalkan sepenuhnya," lanjutnya.

"Saya rasa, kalau Inter bisa mencari pemain baru di posisi tersebut (di bursa transfer), mereka akan menjadi tim terkuat dari yang lain," pungkas sang mantan pelatih.

Untuk pembenahan lini tengah, Inter atau Nerazzurri bisa melanjutkan pengejaran Georginio Wijnaldum dari Liverpool atau Rodrigo De Paul dari Udinese, meski keduanya dikabarkan masih betah di klub masing-masing.

Namun kenyataannya, Inter Milan justru sedang fokus mencari striker baru untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku, dengan Eder dari Jiangsu Suning menjadi kandidat terkuatnya.