Bursa Transfer

Siap Pulangkan Eks Strikernya, Begini Skenario Tak Terduga Inter Milan

Rabu, 6 Januari 2021 13:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa - Inter / Contributor via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata memiliki rencana tak terduga terkait rumor bahwa mereka siap memulangkan mantan strikernya, Eder (kanan). Copyright: © Claudio Villa - Inter / Contributor via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata memiliki rencana tak terduga terkait rumor bahwa mereka siap memulangkan mantan strikernya, Eder (kanan).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata memiliki rencana tak terduga terkait rumor bahwa mereka siap memulangkan mantan strikernya dari Jiangsu Suning, Eder.

Belum lama ini, Inter Milan memang dirumorkan ingin merekrut kembali eks bomber mereka yang bernama Eder. Eder sendiri saat ini sedang membela klub China, Jiangsu Suning sejak 2018 yang lalu.

Inter atau Nerazzurri saat ini sudah punya penyerang tangguh seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez. Namun, jumlah striker yang mereka miliki masih minim dan mengkhawatirkan.

Artinya, jika ada dua dari mereka yang cedera, misalnya Lukaku dan Martinez, maka Antonio Conte sebagai pelatih bakal sangat kesulitan untuk membenahi lini serang skuatnya itu menjelang pertandingan.

Sebelumnya, mereka dikabarkan mengincar Olivier Giroud dari Chelsea dan Gervinho dari Parma. Namun, tampaknya kedua pemain itu sulit didapat karena beragam kendala, seperti persaingan berat dari klub lain.

Sehingga, mereka pun lantas mengalihkan perhatian ke Eder di Jiangsu Suning. Dikabarkan, Eder bisa dibeli dengan harga yang murah, mengingat Suning juga punya saham di klub Italia tersebut.

Akan tetapi, ternyata muncul rumor lanjutan yang sangat tak terduga. Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri hanya akan mendekati Eder jika mereka sukses melepas Christian Eriksen atau Andrea Pinamonti.

Sebab, Inter memang sudah lama dikabarkan tidak ingin terlalu boros dalam pengeluaran mereka di bursa transfer musim dingin 2021. Dengan menjual pemain terlebih dulu, Inter bisa lebih leluasa belanja.

Tentu, hal ini bukan perkara mudah. Contohnya, Eriksen. Sampai detik ini, ternyata belum ada satupun klub yang benar-benar serius mendekati eks Tottenham Hotspur tersebut.

Padahal, selama ini dikabarkan Arsenal, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester United, sampai Tottenham sendiri pernah santer dikabarkan meminatinya untuk bursa transfer Januari 2021.