Liga Italia

Conte Cari Striker Berpengalaman, Inter Milan Siap Bajak Edin Dzeko

Rabu, 6 Januari 2021 00:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Inter Milan siap membajak bintang veteran AS Roma, Edin Dzeko, menyusul keinginan Antonio Conte akan kedatangan bomber veteran di lini depannya. Copyright: © Getty Images
Inter Milan siap membajak bintang veteran AS Roma, Edin Dzeko, menyusul keinginan Antonio Conte akan kedatangan bomber veteran di lini depannya.

INDOSPORT.COMInter Milan siap membajak bintang veteran AS Roma, Edin Dzeko, menyusul keinginan Antonio Conte akan kedatangan bomber veteran di lini depannya.

Transfer Edin Dzeko dari AS Roma ke Inter Milan yang bisa terjadi di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini akan menjadi transfer kejutan yang tidak akan disangka-sangka oleh banyak pihak.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika Antonio Conte berkeinginan untuk mendatangkan Dzeko sebagai sosok bomber veteran yang dianggap bisa memberikan suntikan kekuatan untuk lini depan Inter Milan.

Sebelumnya Inter Milan santer dirumorkan dengan Graziano Pelle yang saat ini berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama Shandong Luneng habis dan tak lagi diperpanjang.

Romantisme Conte untuk mengulangi kejayaan bersama Pelle di masa lampau kala masih bekerja sama di Timnas Italia adalah alasan utama kenapa eks pelatih Juventus ini ngebet mendatangkan penyerang veteran berbadan kekar tersebut.

Namun, nyatanya Pelle bukanlah opsi satu-satunya untuk Inter Milan. Pasalnya, Nerazzurri juga memiliki kans besar untuk bisa menggondol sosok lainnya di bursa transfer musim dingin yang telah resmi dibuka di Serie A Italia ini.

Dzeko sendiri bukan nama yang asing dalam radar transfer Inter Milan. Pasalnya, legenda Bosnia Herzegovina itu sempat menjadi target prioritas sebelum sang pemain memutuskan untuk meneken kontrak dengan AS Roma pada tahun 2019 lalu.

Berusia 34 tahun, Dzeko terbukti masih cukup tajam untuk bersaing dengan para bomber Serie A Italia lainnya. Sepanjang musim 2020/21 ini, dirinya tercatat telah mencetak 7 gol dan 1 assist dalam 12 laga bersama AS Roma di ajang Serie A Italia.