Bursa Transfer

Terbuang dari Inter Milan, Pinamonti Langsung Diincar 3 Klub Serie A Italia

Selasa, 5 Januari 2021 01:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Erick Thohir kunjungi tempat latihan Inter dan bersalaman dengan Andrea Pinamonti. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Erick Thohir kunjungi tempat latihan Inter dan bersalaman dengan Andrea Pinamonti.

INDOSPORT.COM – Terbuang dari Inter Milan karena sulit mendapat kesempatan bermain, Andrea Pinamonti sudah langsung diincar 3 klub Serie A Italia sekaligus.

Andrea Pinamonti, merupakan striker muda Inter Milan yang baru berusia 21 tahun. Inter Milan menaruh harapan banyak pada Pinamonti karena ia dianggap sebagai striker berbakat di masa depan nanti.

Sayang di Inter Milan, Pinamonti sangat sulit menembus tim inti akibat persaingan di lini serang terlalu ketat. Bayangkan saja, Pinamonti harus bersaing dengan striker berpengalaman macam Romelu Lukaku, Lautaro Martinez hingga Alexis Sanchez.

Hal itu membuat Pinamonti hanya diberikan kesempatan tampil di Serie A Italia dalam 2 laga, itupun total hanya 40 menit saja. Oleh karena itu, Inter Milan yang sadar jika Pinamonti mulai terbuang, akan diberikan kesempatan baginya untuk dipinjamkan.

Menariknya menurut Tuttomercatoweb, ternyata sudah ada 3 klub langsung yang menyatakan minatnya pada Pinamonti. Mereka adalah Benevento, Bologna dan Parma yang mengaku siap memberikan jam terbang bagi Pinamonti dengan status pinjaman.

Menjalani masa peminjaman mau tidak mau sepertinya harus dialami Pinamonti lagi guna menyelamatkan kariernya. Sebelumnya, Pinamonti sudah pernah dipinjamkan ke Genoa dan Empoli dalam 2 musim terakhir.

Striker Italia U-21 itupun berharap peminjaman kali ini bisa mengubahnya jadi striker utama Inter Milan di masa depan. Bagi Inter Milan sendiri, sepertinya Parma adalah destinasi menarik bagi Pinamonti karena di sana ada striker berpengalaman seperti Gervinho yang bisa jadi gurunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%