Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Wajib Didatangkan Inter Milan di Bursa Transfer Januari

Rabu, 30 Desember 2020 12:06 WIB
Editor: Coro Mountana
© FifaUltimateTeam.it
Papu Gomez, pemain Atalanta Copyright: © FifaUltimateTeam.it
Papu Gomez, pemain Atalanta

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang yang wajib didatangkan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Memasuki penghujung akhir tahun 2020, itu artinya sebentar lagi bakal dibuka bursa transfer musim dingin yang bakal terjadi pada tahun 2021. Banyak klub besar pastinya sedang Menyusun rencana di bursa transfer Januari.

Pembelian harus dilakukan dengan seefisien mungkin, mengingat dunia ini masih dilanda krisis ekonomi akibat wabah virus corona. Tak terkecuali Inter Milan yang pastinya sudah memiliki daftar prioritas belanja pemain bintang di bursa transfer.

Berbagai rumor mengenai siapa saja yang akan dibeli Inter Milan pun sudah berseliweran dengan kabar burung lainnya. Tapi sepertinya di antara rumor-rumor itu, setidaknya 3 pemain bintang ini rasanya wajib didatangkan Inter Milan di bursa transfer Januari.

Olivier Giroud

Nama pertama adalah striker Chelsea, Olivier Giroud. Memang Inter Milan saat ini sudah memiliki duet penyerang berkualitas macam Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, belum lagi di bangku cadangan masih ada Alexis Sanchez.

Akan tetapi, isu kepindahan Lautaro Martinez yang kian kencang pasti membuat Inter Milan mulai was-was juga. Apalagi kebetulan, pelatih Antonio Conte memang sudah lama mendambakan pemain bertipikal seperti Olivier Giroud.

Tinggi besar, bisa menahan bola di depan dan kuat duel udara, merupakan tipe striker kesayangan Conte. Sebagai pengagum rahasianya, Conte pasti tak akan melewatkan kesempatan Inter Milan untuk mendatangkan Giroud.

Sang striker sendiri sebenarnya ingin pindah karena telah diingatkan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps soal dirinya yang harus main inti di Chelsea. Bermain sebagai pemain inti di Inter Milan tentu menjadi harapan Giroud agar tetap bisa dibawa Deschamps di Euro tahun depan.