In-depth

Mengenal Jelte Pal, Striker Muda Keturunan Indonesia 'Murid' dari Sergio van Dijk

Selasa, 15 Desember 2020 23:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tevreden Group
Jelte Pal, pemain keturunan Indonesia yang direkrut Sergio van Dijk. Copyright: © Tevreden Group
Jelte Pal, pemain keturunan Indonesia yang direkrut Sergio van Dijk.

INDOSPORT.COM – Marilah kita mencoba untuk mengenal Jelte Pal, striker muda keturunan Indonesia, ‘murid’ dari Sergio van  Dijk.

Lama tak terdengar kabarnya, mantan bintang Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Sergio van Dijk, rupanya sedang disibukkan dengan pekerjaannya di agensi bernama Tevreden Group. Di agensi tersebut, Sergio van Dijk memiliki beberapa tugas penting.

Di antaranya, negosiasi kontrak, branding pemain, pemasaran hingga analisis pertandingan. Jadi singkatnya, Sergio van Dijk ini akan membantu pemain yang berada dalam naungan agensi Tevreden Group untuk berkembang menjadi professional.

Tevreden Group sendiri memang terbilang masih baru karena berdiri pada 2020. Agensi pemain ini didirikan oleh Brian Tevreden, eks bintang dari klub Belanda, FC Emmen.

Saat ini, Tevreden Group berusaha untuk mencari dan mengembangkan talenta Belanda dan luar negeri, termasuk Asia. Pada November lalu, Segio van Dijk pun mengumumkan sederet pemain muda yang akan bergabung dengan Tevreden Group.

Menariknya, netizen Indonesia yang masih mengikuti Sergio van Dijk untuk merekrut sejumlah pemain Indonesia agar bisa bermain di Eropa. Tentu menarik jika Sergio van Dijk nantinya bisa membawa pemain Indonesia ke Eropa melalui Tevreden Group.

Namun, sebenarnya sudah ada pemain keturunan Indonesia dan bergabung dengan Tevreden Group. Itu artinya secara tidak langsung, pemain keturunan Indonesia akan berada di bawah naungan dan tanggung jawab Sergio van Dijk.

Dengan kata lain, bisa dikatakan pemain keturunan Indonesia bernama Jelte Pal ini akan menjadi ‘murid’ dari Sergio van Dijk. Mungkin masih banyak yang belum mengenal Jelte Pal, untuk itu berikut kami perkenalkan wonderkid keturunan Indonesia murid Sergio van Dijk.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%