Bursa Transfer

Temui Manajemen Inter Milan, Conte Siap Tendang Eriksen ke Klub Ini

Rabu, 30 Desember 2020 08:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte dikabarkan siap menemui pihak manajemen Inter Milan untuk mempercepat pendepakan dari playmaker mereka, Christian Eriksen, ke raksasa Eropa ini. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Antonio Conte dikabarkan siap menemui pihak manajemen Inter Milan untuk mempercepat pendepakan dari playmaker mereka, Christian Eriksen, ke raksasa Eropa ini.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte dikabarkan siap menemui pihak manajemen Inter Milan untuk mempercepat pendepakan dari playmaker mereka, Christian Eriksen, ke Paris Saint-Germain.

Antonio Conte sebelumnya memang pernah mengatakan bahwa Christian Eriksen masih membutuhkan banyak latihan untuk bisa beradaptasi dengan strategi sang pelatih. Namun, ia juga tahu bahwa proses tersebut tidak cepat.

Eriksen sendiri sampai detik ini masih saja terpinggirkan dalam skuat Inter. Conte sebagai pelatih, malah lebih sering menurunkan Arturo Vidal yang ternyata cocok bermain dalam skema 3-5-2.

CEO mereka, Giuseppe Marotta, juga sudah secara gamblang mengatakan bahwa manajemen Inter atau Nerazzurri akan menempatkan Eriksen dalam daftar jual untuk bursa transfer musim dingin 2021.

Ternyata, sekarang muncul rumor lanjutan yang menguatkan kabar tersebut. melansir dari Football Italia, Conte sudah siap untuk menemui pihak manajemen dan meminta mereka memuluskan pendepakan Eriksen.

Namun, Inter tidak akan melepas sang pemain begitu saja, melainkan lewat jalan barter. Mereka akan menukar eks Tottenham Hotspur tersebut dengan pemain Paris Saint-Germain yang bernama Leandro Paredes.

Lebih lanjut, pertukaran ini hanya melalui sistem pinjaman saja. Artinya, Eriksen masih tetap menjadi pemain resmi Inter Milan, tapi dipinjamkan ke PSG untuk ditukar dengan Paredes.

Christian Eriksen sendiri baru memperkuat Inter Milan di awal 2020. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan tiga assists dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%