Bursa Transfer

Resmi Tinggalkan Atletico Madrid, Diego Costa Merapat ke Arsenal?

Selasa, 29 Desember 2020 22:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Diego Costa diyakini memiliki potensi untuk gabung ke klub Liga Inggris, Arsenal, setelah ia secara resmi memutuskan kontrak dengan pihak Atletico Madrid. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Diego Costa diyakini memiliki potensi untuk gabung ke klub Liga Inggris, Arsenal, setelah ia secara resmi memutuskan kontrak dengan pihak Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Diego Costa diyakini memiliki potensi untuk gabung ke klub Liga Inggris, Arsenal, setelah ia secara resmi memutuskan kontrak dengan pihak Atletico Madrid.

Kontrak Diego Costa bersama Atletico Madrid sebenarnya masih akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun, di musim ini ia sering terpinggirkan dari skuat Diego Simeone tersebut.

Ternyata, pada Selasa (29/12/20), striker 32 tahun asal Brasil itu secara resmi memutuskan kontraknya dengan manajemen Los Blancos. Informasi ini disampaikan sendiri oleh raksasa LaLiga Spanyol tersebut melalui Twitter.

"Kesepakatan pemutusan kontrak dengan Diego Costa. Pihak klub mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karirnya di masa mendatang," tulis akun Twitter resmi Atletico Madrid.

Ternyata, banyak media yang langsung mengkaitkan Costa dengan raksasa Inggris, Arsenal, seperti BBC, Talk Sport, dan NBC Sports. Sebab, The Gunners memang pernah mengincarnya pada musim panas 2020.

Sebenarnya, Chelsea juga pernah dikabarkan berminat kepadanya. Namun, sang pemain sendiri yang tak mau pulang ke Stamford Bridge dengan alasan yang tak disebutkan.

Arsenal sendiri saat ini memang sedang terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21. Sehingga, kehadiran Costa di dalam skuat Mikel Arteta itu diyakini bakal sangat membantu mereka.

Meski demikian, semua kabar tersebut masih simpang-siur. Artinya, belum ada yang bisa memastikan kemana Diego Costa melabuhkan hatinya usai resmi meninggalkan Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%