Bursa Transfer

Lepas Castillejo, AC Milan Siapkan Rencana Barter dengan Atletico Madrid

Sabtu, 26 Desember 2020 01:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin menawarkan winger mereka, Samuel Castillejo, ke Atletico Madrid untuk ditukar dengan pemain ini. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin menawarkan winger mereka, Samuel Castillejo, ke Atletico Madrid untuk ditukar dengan pemain ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin menawarkan winger mereka, Samuel Castillejo, ke Atletico Madrid untuk ditukar dengan pemain ini.

Bursa transfer musim dingin atau Januari 2021 sudah semakin dekat. AC Milan pun mulai menyusun banyak rencana untuk bisa membenahi skuat Stefano Pioli tersebut di pertengahan musim.

Belakangan ini, Milan atau Rossoneri memang lebih santer diisukan ingin mendepak bek mereka seperti Mateo Musacchio dan Leo Duarte. Namun ternyata, mereka juga ingin melepas Samuel Castillejo.

Menariknya, Milan ingin menawarkannya ke raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Ini bukan sembarang transfer. Sebab, Rossoneri menyiapkan proposal barter ke rival sekota Real Madrid tersebut.

Melansir dari Sempre Milan, mereka ingin menukar Castillejo dengan Hector Herrera, gelandang asal Meksiko berusia 30 tahun. Herrera baru merapat ke Wanda Metropolitano pada 2019, usai meninggalkan Porto.

Dikabarkan, Milan sebenarnya sudah mengincarnya sejak Herrera masih di Porto. Namun saat itu, Atletico atau Los Rojiblancos justru yang memenangkan persaingan tersebut.

Sekarang, dengan proposal barter, raksasa Serie A Liga Italia itu berharap bisa membujuk Atletico untuk tukar guling. Apalagi, Castillejo juga baru berusia 25 tahun, dibanding Herrera yang sudah 30 tahun.

Hector Herrera baru membela Atletico Madrid sejak 3 Juli 2019. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia baru mencetak satu gol dan menyumbang tiga assist dari total 42 penampilannya di semua kompetisi.