Bursa Transfer

Rumor Kejutan! Inter Milan Ajak Man United Barter Christian Eriksen

Jumat, 25 Desember 2020 04:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Inter Milan dikabarkan ingin menukar Christian Eriksen dengan pemain Manchester United, Donny van de Beek. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Inter Milan dikabarkan ingin menukar Christian Eriksen dengan pemain Manchester United, Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan punya rencana untuk melepas Christian Eriksen ke Manchester United lewat jalan barter di bursa transfer 2021.

Rumor-rumor terkait Christian Eriksen semakin santer bermunculan. Playmaker asal Denmark itu sudah dipastikan bakal didepak oleh Inter Milan tahun depan, seperti keterangan dari CEO mereka, Giuseppe Marotta.

Ada beberapa klub yang sudah dikaitkan dengannya, yaitu Arsenal dari Liga Inggris, Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis, Udinese dari Serie A Liga Italia, dan Bayern Munchen dari Bundesliga Jerman.

Kabar yang sedang panas menyebutkan bahwa PSG bakal serius memperjuangkan Eriksen. Sebab, mereka menjajaki peluang untuk mendatangkan Mauricio Pochettino untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Pochettino adalah mantan pelatih dari Eriksen ketika masih di Tottenham Hotspur. Sehingga, jika PSG sukses mendaratkan Pochettino ke Parc des Princes, mereka akan langsung mendekati Eriksen.

Namun, ada rumor lain yang sangat mengejutkan. Melansir dari Tuttosport, Inter Milan sendiri justru sedang mempertimbangkan rencana untuk melepas Eriksen ke Manchester United.

Mereka ingin menawarkan Eriksen ke Setan Merah untuk ditukar dengan Donny van de Beek, yang sampai hari ini masih belum mampu membuktikan kepantasan dirinya di Old Trafford.

Belum diketahui kebenaran dari rumor mengejutkan tersebut. Namun, hal ini membuat saga transfer dari Christian Eriksen jadi semakin menarik diikuti untuk Januari 2021 mendatang.