Bursa Transfer

Chelsea Siap Jual Hudson-Odoi, 'Titisan Arjen Robben' Ketiban Berkah

Jumat, 25 Desember 2020 01:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pemain asal Nigeria yang berjuluk 'Titisan Arjen Robben' sedang gembira lantaran Chelsea sudah siap melepas Callum Hudson-Odoi di bursa transfer Januari 2021. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pemain asal Nigeria yang berjuluk 'Titisan Arjen Robben' sedang gembira lantaran Chelsea sudah siap melepas Callum Hudson-Odoi di bursa transfer Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Nigeria yang berjuluk 'Titisan Arjen Robben' sedang gembira, lantaran Chelsea sudah siap melepas Callum Hudson-Odoi di bursa transfer Januari 2021.

Chelsea belakangan ini memang cukup santer dirumorkan akan melepas pemain mereka yang bernama Callum Hudson-Odoi. Sebab, dirinya tak mampu bersaing dengan bintang-bintang The Blues lainnya.

Keterpurukan kariernya dimulai sejak raksasa Liga Inggris itu mendaratkan Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech di bursa transfer 2020 yang lalu. Sehingga, manajemen memutuskan untuk melepas Hudson-Odoi.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, mereka dikabarkan meminta tebusan sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp771 miliar kepada siapapun yang menginginkan jasa sang pemain.

Jika rumor ini benar, tampaknya bursa transfer musim dingin atau Januari 2021 sudah menantinya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Sayang, belum banyak info terkait klub mana saja yang mengincarnya.

Namun, hal ini akan memberikan kabar baik bagi pemain Villarreal yang bernama Samuel Chukwueze. Ia merupakan winger Nigeria berusia 21 tahun yang memiliki kemampuan seperti Arjen Robben, legenda Bayern Munchen.

Beberapa waktu lalu, Chelsea memang pernah dikabarkan meliriknya. Sebab, eksploisifitasnya dari sisi sayap serta kemampuannya untuk mendobrak pertahanan lawan sangat cocok dengan kriteria winger yang diinginkan The Blues.

Memang benar bahwa saat ini, klub Liga Inggris tersebut juga mengincar Declan Rice. Namun, banyak yang meyakini bahwa mereka akan kesulitan jika memperjuangkannya di bursa transfer Januari 2021.

Sehingga, Chukwueze adalah target yang lebih realistis bagi Chelsea untuk Januari mendatang. Apalagi, sang pemain juga dikabarkan merupakan fans berat Chelsea.