Bursa Transfer

Frustrasi di Chelsea, Bintang Asal Jerman Ancam Hengkang pada Januari 2021

Senin, 21 Desember 2020 06:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/toniruediger
Bintang asal Jerman milik Chelsea, Antonio Rudiger (kiri) mengancam hengkang usai merasa frustrasi karena jarang bermain. Copyright: © instagram.com/toniruediger
Bintang asal Jerman milik Chelsea, Antonio Rudiger (kiri) mengancam hengkang usai merasa frustrasi karena jarang bermain.

INDOSPORT.COM – Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengaku frustrasi dengan minimnya waktu bermain yang ia dapatkan sehingga rumor dirinya hengkang dari Stamford Bridge menguat jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2021.

Chelsea menjadi tim yang paling getol berbelanja di musim panas 2020. Aktifnya The Blues melantai di bursa transfer pun dimaksudkan untuk memperkuat skuatnya.

Sederet pemain berkelas didatangkan dengan nilai fantastis hingga gratis. Total terdapat tujuh pemain yang datang pada musim panas 2020 lalu di mana enam di antaranya menembus skuat utama.

Datangnya sederet pemain ini tak dibarengi dengan penjualan. Alhasil, jumlah pemain di tim utama Chelsea menumpuk. Tak ayal, banyak pemain yang jarang mendapat tempat dan menit bermain yang cukup.

Salah satunya adalah Antonio Rudiger. Bek berusia 27 tahun ini bahkan mengaku mulai frustrasi dengan keadaannya di Chelsea yang jarang mendapat tempat bermain. Pasalnya, ia harus aktif bermain agar mendapat tempat di Timnas Jerman untuk Euro 2021 mendatang.

“Saya tak bisa puas begitu saja dengan kondisi yang saya jalani. Tapi saya siap bertarung (memperebutkan tempat),” ujar Rudiger kepada ZDF.

Rudiger bahkan mengaku tak menutup kemungkinan hengkang pada Januari 2021 agar bisa bermain secara reguler. Namun, ia mengaku santai dan tak terlalu pusing dengan apa yang akan terjadi

“Apa yang akan terjadi di Januari (2021) masih terbilang cukup lama. Saya sepenuhnya santai dengan hal itu (transfer),” pungkasnya.

Antonio Rudiger sendiri baru bermain sebanyak lima kali di musim 2020/21 ini. Di Liga Inggris, ia baru sekali membela Chelsea. Dengan total menit bermain mencapai 382 menit, ia merasa kurang cukup sehingga kemungkinan hengkang terbuka pada Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%