Liga Italia

Demi Inter Milan Scudetto, Conte Siapkan Siasat Bajak 3 Bintang Chelsea

Sabtu, 19 Desember 2020 17:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Demi membawa Inter Milan meraih gelar scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini, Antonio Conte menyiapkan rencana untuk membajak 3 bintang Chelsea. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Demi membawa Inter Milan meraih gelar scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini, Antonio Conte menyiapkan rencana untuk membajak 3 bintang Chelsea.

INDOSPORT.COM – Demi membawa Inter Milan meraih gelar scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini, Antonio Conte menyiapkan rencana untuk membajak 3 bintang Chelsea.

Rencana Conte untuk membajak 3 bintang tersebut telah dinegosiasikan dengan Marina Granovskaia selaku juru transfer andalan Chelsea.

Laporan dari Express menyebutkan jika Conte berencana untuk membawa 3 bintang Chelsea demi bisa mengantarkan Inter Milan meraih scudetto sejak terakhir kali mereka meraihnya musim 2009/10 lalu.

Tiga bintang yang ingin dibajak Conte demi merealisasikan targetnya meraih scudetto musim 2020/21 ini adalah Emerson Palmieri, Marcos Alonso, dan Olivier Giroud.

Kecuali Giroud yang akhir-akhir ini kembali tampil moncer tersebut memang telah terbuang dari skuat utama dan sudah tak diperlukan lagi oleh Frank Lampard.

Demi mendatangkan 3 bintang tersebut, Conte kabarnya siap menendang Ivan Perisic dan Christian Eriksen yang dianggap tidak memberikan kontribusi untuk Inter Milan sejauh ini.

Khusus untuk Eriksen, playmaker asal Denmark tersebut memang kesusahan untuk beradaptasi dengan skema dan taktik permainan yang diterapkan oleh Conte di Inter Milan.

Dirinya tampak kesulitan untuk tampil memenuhi harapan yang dibebankan olehnya kala diboyong dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer kemarin.

Sementara ini Inter Milan berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 27 poin. Hanya terpaut 1 poin dari AC Milan di puncak klasemen.