Bursa Transfer

Sadari Lini Pertahanan Bobrok, Inter Milan Incar Pemain Gratisan

Jumat, 18 Desember 2020 17:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A Liga Italia, Inter Milan dilaporkan tengah memantau beberapa pemain yang masa kontraknya akan habis agar bisa diboyong ke Giuseppe Meazza secara gratis. 

Di bawah asuhan allenatore Antonio Conte, Inter Milan telah kebobolan 15 gol dalam 12 pertandingan Liga Italia yang mereka jalani di awal musi 2020/21. 

Catatan ini membuktikan bahwa lini pertahanan Nerazzurri bobrok. Hal ini membuat Inter mau tak mau harus mendapatkan amunisi baru demi meningkatkan performa dan meraih scudetto 2020/21. 

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta lantas putar otak demi memperbaiki skuat La Beneamata. Dilansir dari Football Italia, Inter ingin mendatangkan bek anyar di bursa transfer musim dingin Januari 2021 demi memperkuat lini tengah. 

Ada hal yang perlu digaris bawahi oleh Inter Milan, yakni mereka harus bisa mendapatkan pemain dengan harga murah atau free agent demi berhemat. 

Beppe Marotta sejauh ini memantau beberapa pemain gratisan, seperti Nikola Maksimovic dari Napoli yang diperkirakan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Partenopei.

Selain Nikola Maksimovic, ada juga Shkodran Mustafi dari Arsenal dan Fabian Schar dari Newcastle United. 

Kemudian di radar Inter, ada pula bek Real Betis, Alissa Madi dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen. 

Nama-nama tersebut memiliki kontrak hingga Juni 2021, artinya mereka akan berstatus bebas transfer jika tidak mendapat pembaharuan kontrak. 

Dalam hal ini, Nerazzurri harus gesit demi mendapat setidaknya satu pemain gratisan tersebut. 

Beppe Marotta diketahui ahli dalam memboyong pemain gratisan. Selama masa jabatannya di Juventus, ia membawa pemain-pemain seperti Paul Pogba, Dani Alves, Patrice Evra dan Sami Khedira ke Turin secara gratis.