Bursa Transfer

Inter Milan Kejar Bintang Chelsea, Manchester United Ketiban Untung

Jumat, 18 Desember 2020 05:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Manchester United bisa mendapatkan Ivan Perisic jika Inter Milan membajak bintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Manchester United bisa mendapatkan Ivan Perisic jika Inter Milan membajak bintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, bakal mendapat untung jika Inter Milan terus mengejar pemain Chelsea yang bernama Emerson Palmieri di bursa transfer musim dingin 2021.

Inter Milan memang sudah lama dikabarkan meminati bek kiri Chelsea yang bernama Emerson Palmieri. Sebab, pihak manajemen memang sedang menjajaki potensi untuk mendepak bintang Brasil tersebut.

Meski sang agen pernah mengatakan bahwa ia tidak akan melepas Palmieri ke Inter, tapi bukan berarti klub Serie A Liga Italia itu pupus harapan. Sebab, mereka tetap bisa membujuk manajemen The Blues.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, kedatangan Palmieri dikabarkan bakal untuk menggantikan posisi Ivan Perisic, yang selama ini ternyata belum mampu memuaskan Antonio Conte.

Situasi ini lantas ingin dimanfaatkan oleh Manchester United. Mereka dikabarkan membidik Ivan Perisic untuk bursa transfer musim dingin 2021.

Manchester United atau Setan Merah juga sudah lama diisukan melirik pemain Kroasia tersebut dan Nerazzurri sendiri pernah hampir melepasnya ke Old Trafford di musim panas 2020 yang lalu.

Namun, karena Conte ternyata ingin mencoba memberi kesempatan pada Perisic lagi, maka proses transfer itupun terhenti. Namun kenyataannya, Perisic tetap tidak bisa bersinar musim ini.

Sehingga, Inter Milan berencana untuk menggantikannya dengan Palmieri. Jika hal ini benar-benar terjadi, maka mereka berpotensi besar untuk mendepak Perisic. Inilah momen yang bakal dimanfaatkan oleh Setan Merah.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, masih dari Football Italia, Nerazzurri dikabarkan sudah bersedia untuk mendengarkan semua proposal yang datang kepada mereka.

Ivan Perisic sudah membela Inter Milan sejak 2015. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 42 gol dan menyumbang 38 assists dari total 180 penampilannya di semua kompetisi.