Bursa Transfer

Inter Milan Gunakan Trik Mengejutkan untuk Boyong Pemain Atalanta

Kamis, 17 Desember 2020 00:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© FifaUltimateTeam.it
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap menggunakan trik atau cara ini untuk bisa mendaratkan pemain Atalanta yang bernama Papu Gomez. Copyright: © FifaUltimateTeam.it
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap menggunakan trik atau cara ini untuk bisa mendaratkan pemain Atalanta yang bernama Papu Gomez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap menggunakan trik atau cara ini untuk bisa mendaratkan pemain Atalanta yang bernama Papu Gomez di bursa transfer 2021.

Nama Alejandro 'Papu' Gomez memang sedang menjadi sorotan. Sebab, striker berusia 32 tahun itu ingin meninggalkan Atalanta tahun depan. Hal ini terjadi usai dirinya bentrok dengan Gian Piero Gasperini, pelatihnya.

Saat ini, ada beberapa klub yang dikabarkan sedang mengincarnya. Mereka adalah Inter Milan, AC Milan, dan Paris Saint-Germain. Ada banyak rumor yang menginformasikan bagaimana upaya klub-klub tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter Milan sendiri kabarnya sedang menjajaki potensi untuk menukar Gomez dengan pemain tak terpakai mereka, Christian Eriksen.

Christian Eriksen sebenarnya juga sedang dikaitkan dengan Arsenal, dimana Inter atau Nerazzurri punya rencana untuk menukarnya dengan Granit Xhaka. Namun, sekarang malah mereka dirumorkan ingin barter dengan Gomez.

Lebih lanjut, Eriksen yang memiliki peran natural sebagai playmaker, diyakini bakal sangat cocok jika bermain di bawah taktik Gasperini bersama Gli Orobici.

Hanya saja, ada satu kendala jika rumor barter ini benar. Eriksen punya gaji tahunan sebesar 7,5 juta euro atau sekitar Rp129 miliar, yang mana hal tersebut bakal sangat memberatkan Atalanta.

Di sisi lain, Gomez dikabarkan hanya ingin pindah ke klub yang dekat dengan rumahnya di Bergamo. Artinya, ia berpotensi hanya ingin pindah ke klub Italia. Artinya, Inter Milan dan AC Milan sama-sama berpeluang.

Papu Gomez sendiri telah memperkuat Atalanta sejak 2014. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 59 gol dan menyumbang 71 assists dari 251 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%