Bursa Transfer

Krisis Bek, Liverpool Bidik Pemain Andalalan Inter Milan di Januari

Rabu, 16 Desember 2020 03:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij (kanan), tengah jadi incaran Liverpool di bursa transfer. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij (kanan), tengah jadi incaran Liverpool di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan meminati pemain andalan Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2021 lantaran skuat Jurgen Klopp itu sedang krisis bek.

Liverpool sudah sejak beberapa waktu yang lalu mengalami krisis bek. Diawali dengan cederanya Virgil van Dijk, beberapa pemain lain lantas ikut absen seperti Joe Gomez dan Joel Matip.

Dengan hal ini, klub yang berjuluk The Reds itu langsung mencari bek baru. Nama-nama seperti Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Sergio Ramos dari Real Madrid dikaitkan dengan mereka.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Liverpool mengalihkan perhatian mereka ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Mereka mengincar bek Inter yang bernama Stefan de Vrij.

De Vrij diyakini sebagai pemain ideal yang sangat cocok untuk bermain dengan sistem Jurgen Klopp. Namun, The Reds mungkin bakal sulit untuk memboyong sang bek di bursa transfer.

Sebab, pelatih Inter yang bernama Antonio Conte dikabarkan tidak memiliki rencana untuk membuang De Vrij, lantaran skuat asuhannya juga sedang butuh bek tangguh agar tetap bisa kompetitif.

Sehingga, ada kemungkinan Inter atau Nerazzurri bakal menolak apapun proposal yang dilayangkan dari Liverpool. Jika hal ini terjadi, tampaknya mereka harus kembali mengejar Dayot Upamecano.

Stefan de Vrij sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia dimainkan sembilan kali dan mendapat satu clean sheet.