Bola Internasional

Tolak Manchester United, Bintang 'Terbuang' Inter Milan Ini Pilih PSG

Selasa, 15 Desember 2020 15:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Tolak Manchester United, Bintang 'Terbuang' Inter Milan Ini Pilih PSG. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Tolak Manchester United, Bintang 'Terbuang' Inter Milan Ini Pilih PSG.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, harus gigit jari karena gelandang Inter Milan bernama Christian Eriksen memilih PSG.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelumnya  berniat untuk membeli Christian Eriksen dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Namun menurut laporan dari sportsmole, sepertinya Christian Eriksen khawatir bila harus kembali ke kompetisi Liga Inggris dan memilih untuk hengkang ke PSG.

Diketahui, saat berseragam Tottenham Hotspur, Eriksen tampil luar biasa dengan mencetak 69 gol dan 89 assist dari 305 penampilan. Ia kemudian memutuskan hengkang ke Serie A Italia lantaran ingin mencari tantangan baru.

Sayangnya, karier pemain kelahiran 14 Februari 1992 tersebut justru semakin meredup ketika bergabung di Inter Milan. Pemain asal Denmark tersebut gagal jadi favorit pelatih, Antonio Conte, karena kerap ditempatkan di bangku cadangan.

Sejak bergabung bersama Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020 lalu, Christian Eriksen baru tercatat menyumbang empat gol dari 37 penampilan.

Hal itu membuat klub raksasa Eropa seperti Manchester United hingga PSG berebut untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen dan berharap bisa mengembalikan kualitasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%