Liga Italia

Tolak Internazionale Demi Milan, Sandro Tonali Dapat Wejangan dari Gattuso

Selasa, 15 Desember 2020 14:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© acmilan.com
Gelandang muda AC Milan, Sandro Tonali. Copyright: © acmilan.com
Gelandang muda AC Milan, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, mengungkapkan dirinya mendapat nasihat dari Gennaro Gattuso terkait kariernya di lapangan hijau. 

Sandro Tonali diboyong AC Milan dari Brescia pada bursa transfer musim panas lalu, meski sempat tampak sulit beradaptasi dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Stefano Pioli, kini dirinya mulai menunjukkan kualitas terbaik. 

Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya Sandro Tonali sebagai starter dalam empat dari 5 pertandingan terakhir yang dilakoni AC Milan. 

Alhasil, Sandro Tonali, baru saja menerima penghargaan sebagai Pemain Italia U-21 Terbaik di malam penganugerahan Golden Boy 2020. 

Tuttosport sebagai media penggagas penghargaan tersebut memilih Sandro Tonali karena disebut sebagai gelandang muda terbaik yang dimiliki Italia. 

Sandro Tonali sangat senang meraih penghargaan ini. Pemain berusia 20 tahun itu pun semakin yakin bahwa menolak Inter Milan lalu bergabung ke Rossoneri adalah keputusan cemerlang.

"Mendapat penghargaan bergengsi mengubah hidup dan karier setiap pemain. Pergi ke Milan adalah hal terbaik yang saya pilih. Kami berharap dapat meneruskan tren positif dengan banyak kemenangan," ujar Sandro Tonali dilansir dari MilanNews

© Jonathan Moscrop/Getty Images
Sandro Tonali dipeluk erat oleh Gennaro Gattuso Copyright: Jonathan Moscrop/Getty ImagesSandro Tonali dipeluk erat oleh Gennaro Gattuso

Lebih lanjut, Tonali juga membeberkan, dirinya mendapat banyak wejangan atau nasihat dari Gennaro Gattuso, sosok yang dikaguminya di masa kecil. 

"Dia (Gattuso) memberi saya banyak nasihat tentang sepak bola dan lain sebagainya. Saya dan dia menjalin hubungan yang cukup baik. Semoga ke depannya saya bisa lebih sering berkomunikasi dan mengenal Rino lebih dekat," pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%