Bursa Transfer

Jadi Rebutan Inter dan AC Milan, Bintang Atalanta Siap Hengkang

Selasa, 15 Desember 2020 21:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© FifaUltimateTeam.it
Pemain sepak bola Atalanta, Papu Gomez, dikabarkan meminta pergi setelah dirinya jadi rebutan Inter Milan dan AC Milan di bursa transfer 2021. Copyright: © FifaUltimateTeam.it
Pemain sepak bola Atalanta, Papu Gomez, dikabarkan meminta pergi setelah dirinya jadi rebutan Inter Milan dan AC Milan di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Atalanta, Papu Gomez, dikabarkan meminta pergi setelah dirinya jadi rebutan Inter Milan dan AC Milan di bursa transfer 2021.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, striker Atalanta yang bernama Papu Gomez dikabarkan sudah meminta kepada manajemen klubnya untuk melepasnya di tahun depan.

Padahal, kontrak pemain berusia 32 tahun itu masih sampai 30 Juni 2022. Namun, Gomez justru sudah meminta untuk dilepas secara gratis, dengan beberapa klub top Eropa sudah menunggunya.

Belum lama ini, ia memang terlibat bentrok dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini, yang membuat Gomez tak betah lagi bersama Gli Orobici dan ingin pindah ke klub lain.

Inter Milan yang pernah meminatinya pada 2013 yang lalu, rumornya siap mendekatinya pada Januari 2021. Sementara itu, AC Milan juga menunggunya untuk jadi pengganti Hakan Calhanoglu.

Bahkan, belum lama ini muncul rumor baru seperti dilansir dari Goal, bahwa raksasa Ligue 1 Prancis yang bernama Paris Saint-Germain juga berminat mendatangkannya di bursa transfer.

Dikabarkan, pemain mereka yang bernama Angel Di Maria sudah menghubungi Gomez yang merupakan rekan senegaranya di Argentina itu, untuk menerima pinangan dari Les Parisiens.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait klub mana yang sedang unggul dalam perebutan ini. Namun yang jelas, manajemen Atalanta sampai sekarang belum berhasil membujuk Gomez untuk tetap bertahan.

Papu Gomez telah memperkuat Atalanta sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 59 gol dan menyumbang 71 assists dari total 251 penampilan di semua kompetisi.