Bursa Transfer

Bakal Rombak Skuat, 5 Pemain Inter Milan Ini Berpotensi Dilepas Januari Mendatang

Selasa, 15 Desember 2020 19:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen bersama skuat Inter Milan usai mencetak gol ke gawang Napoli di Coppa Italia Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen bersama skuat Inter Milan usai mencetak gol ke gawang Napoli di Coppa Italia

INDOSPORT.COMInter Milan tampak serius membenahi skuad mereka di paruh kedua Liga Italia 20/21, sejumlah pemain pun diprediksi jadi korban perombakan Antonio Conte pada bursa transfer nanti.

Hingga pekan ke-11 Liga Italia 20/21, Inter Milan memang terlihat tampil kurang konsisten terutama saat menghadapi tim-tim yang secara kualitas berada di bawah mereka.

Teranyar, skuad berjuluk La Beneamata tersebut harus bersusah payah meraih kemenangan saat bertandang ke markas Cagliari Calcio yang menempati peringkat ke-10.

Kurang impresifnya performa Inter Milan, membuat manajemen Biru-Hitam berencana merombak skuadnya dan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Melansir dari surat kabar Italia, La Stampa, disebutkan bahwa Antonio Conte tengah mengincar dua pemain anyar sebagai pelapis Romelu Lukaku serta memperkokoh lini tengah mereka.

Berhembusnya rumor tersebut, menjadikan Inter Milan harus melepas beberapa pemain untuk bisa menstabilkan neraca keuangan dan menghindari beban gaji para pemain yang tidak terpakai.

Dari total 27 pemain yang ada saat ini, terdapat beberapa pemain yang berpotensi dilepas Inter Milan demi mendapatkan bintang baru pada bursa transfer Januari nanti.

Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum dan menulisnya:

Radja Nainggolan

© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Radja Nainggolan Copyright: Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty ImagesRadja Nainggolan

Nama pertama adalah Radja Nainggolan, pemain berdarah Indonesia tersebut memang sempat terpinggirkan dari skema permainan Antonio Conte, bahkan sang pemain sempat ‘diasingkan’ ke Cagliari Calcio dengan status pinjaman musim lalu.

Di tahun ini pun Radja Nainggolan kurang mendapat kepercayaan Conte. Tercatat, gelandang berusia 31 tahun tersebut baru tampil sebanyak 5 kali di semua ajang dengan catatan waktu bermain selama 45 menit.

Ivan Perisic

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi gol Ivan Perisic dalam lanjutan Liga Italia Inter Milan vs Parma.. Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesSelebrasi gol Ivan Perisic dalam lanjutan Liga Italia Inter Milan vs Parma.

Berikutnya adalah Ivan Perisic, winger Kroasia tersebut terlihat kurang begitu maksimal dalam memainkan peran barunya sebagai gelandang sayap di Inter Milan.

Meski kerap kali jadi pilihan utama, namun Perisic alami penurunan karir bahkan jumlah golnya tak sebanyak saat memperkuat Bayern Munchen musim lalu. Laman La Gazzetta dello Sport pun menulis jika Inter Milan bakal melepas Perisic Januari mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%