Bursa Transfer

Kedapatan Puji Ibrahimovic, Erling Haaland Jadi Target Utama AC Milan

Selasa, 15 Desember 2020 16:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Maja Hitij / Getty Images
Erling Braut Haaland beraksi pada pertandingan Bundesliga antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Sabtu (20/06/20). Copyright: © Maja Hitij / Getty Images
Erling Braut Haaland beraksi pada pertandingan Bundesliga antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Sabtu (20/06/20).

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, AC Milan, dikabarkan tengah serius meminati bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Situs Calciomercato belum lama ini melaporkan bahwa Erling Braut Haaland adalah pemain yang dapat diproyeksikan sebagai bintang AC Milan setelah Zlatan Ibrahimovic gantung sepatu. 

Kini, Claudio Raimondi dari Planeta Milan mengonfirmasi bahwa Rossoneri serius menjadikan Erling Braut Haaland sebagai salah satu bidikan utama. 

AC Milan bisa memanfaatkan agen Haaland, yakni Mino Raiola yang memang dekat dengan klub. Ibrahimovic pun diwakili oleh Raiola. 

Sportmediaset mengabarkan juga bahwa AC Milan bisa bekerjasama dengan Mino Raiola demi mendatangkan pemain muda tersubur di Borussia Dortmund tersebut. 

Erling Braut Haaland sendiri baru-baru ini mengatakan kepada Tuttosport, bahwa dirinya sangat mengidolakan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Selain Zlatan Ibrahimovic, Erling Haaland juga mengidolakan Cristiano Ronaldo. 

"Mereka adalah sosok juara yang fenomenal. Saat melihat mereka bermain dari televisi, saya selalu terpesona," ujar Erling Braut Haaland, seperti dikutip dari Football Italia

Kekaguman kepada Ibrahimovic bisa menjadi faktor yang membuat Erling Haaland segera merapat ke San Siro demi bermain dengan bintang asal Swedia tersebut. 

Tak hanya itu, keberadaan Jens Petter Hauge juga bisa membuat Haaland tertarik bermain di Serie A Italia bersama AC Milan. Kedua pemain itu diketahui menjalin hubungan akrab.