Liga Italia

AC Milan Incar Wonderkid Belanda, 2 Raksasa Liga Spanyol Ikut Kepincut

Senin, 14 Desember 2020 17:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Soccrates Images/Getty Images
AC Milan siap saling sikut dengan Real Madrid dan Barcelona demi mengamankan talenta masa depan penuh potensi berdarah Belanda. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
AC Milan siap saling sikut dengan Real Madrid dan Barcelona demi mengamankan talenta masa depan penuh potensi berdarah Belanda.

INDOSPORT.COMAC Milan siap saling sikut dengan Real Madrid dan Barcelona demi mengamankan talenta masa depan penuh potensi berdarah Belanda.

Usaha AC Milan untuk bisa mendapatkan Melayro Bogarde, sosok bek muda Hoffenheim berdarah Belanda tersebut tidaklah mudah.

Pasalnya mereka harus bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona yang juga amat sangat tertarik dengan kemampuannya di menggalang pertahanan di lini belakang.

Laporan dari Sky Italia menyebutkan jika AC Milan telah melayangkan penawaran kepada Hoffenheim untuk bisa memboyong talenta yang masih berusia 18 tahun itu.

Penawaran AC Milan tersebut diam-diam diketahui oleh Barcelona yang kemudian juga langsung melayangkan penawaran untuk menikung Bogarde.

Laporan lain dari Fabrizio Romano menyebutkan jika Bogarde adalah talenta yang disebut-sebut bakal meneruskan tradisi Belanda di lini belakang.

Bahkan beberapa pihak menyebutkan jika dirinya adalah sosok komplit, tipikal bek modern yang tak hanya lihai menghalau bola tetapi juga sangat mumpuni saat membangun serangan.

AC Milan meminati Bagorde dalam usaha mereka untuk mendatangkan tambahan pemain di lini belakang. Seperti yang diketahui, lini belakang Rossoneri saat ini merupakan salah satu sektor lemah yang memang perlu tambahan satu atau dua pemain lagi.

Real Madrid sebagai salah satu tim yang berminat terhadap Bagorde kabarnya belum melayangkan penawaran untuk Hoffenheim.

Namun kabar yang beredar menyebutkan jika salah satu raksasa LaLiga Spanyol tersebut telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau Bogarde secara lebih dekat.

AC Milan sendiri saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 27 poin. Terpaut 3 poin dari Inter Milan di posisi ke-2.