Bursa Transfer

Setuju, Inter Siap Barter Christian Eriksen dengan Bintang Arsenal

Rabu, 16 Desember 2020 06:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menjajaki potensi untuk menukar Christian Eriksen dengan bintang Arsenal di bursa transfer. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menjajaki potensi untuk menukar Christian Eriksen dengan bintang Arsenal di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menjajaki potensi untuk menukar Christian Eriksen dengan bintang Arsenal di bursa transfer 2021.

Christian Eriksen sampai detik ini masih terus dirumorkan bakal didepak oleh Inter Milan. Hal ini dikarenakan dirinya belum mampu untuk beradaptasi dengan sistem permainan skuat Antonio Conte.

Sudah banyak klub yang dikabarkan mengincarnya, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, Arsenal, Borussia Dortmund, dan lain-lain. Namun, Arsenal tampaknya sedang unggul.

Sebab, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, The Gunners pernah dikabarkan ingin menukar Eriksen dengan pemain mereka yang bernama Granit Xhaka. Namun saat itu, Inter belum ada jawaban.

Sekarang, Inter sendiri justru yang mulai mempertimbangkan kembali rencana Arsenal tersebut. Mereka dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan barter Eriksen dengan Xhaka di bursa transfer 2021.

Sebab, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan lebih baik menukar Eriksen dengan Xhaka lantaran mereka merasa kesulitan untuk mendatangkan incaran lain, yakni Rodrigo de Paul dari Udinese.

Dengan barter tersebut, Inter tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga untuk mendekati De Paul yang sulit didapat. Sebab, mereka sudah mendapatkan Xhaka dari Arsenal.

Christian Eriksen baru memperkuat Inter Milan pada Januari 2020. Bersama klub Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari ttoal 38 penampilannya di semua kompetisi.