Liga Italia

Tebak-tebakan Siapa Juara Serie A Italia, Antonio Conte Beri Bocoran

Sabtu, 19 Desember 2020 15:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© [email protected]_antonio_conte
Antonio Conte memberikan bocoran siapa yang akan berhasil merengkuh gelar scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Antonio Conte memberikan bocoran siapa yang akan berhasil merengkuh gelar scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini.

INDOSPORT.COMAntonio Conte memberikan bocoran siapa yang akan berhasil merengkuh gelar scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Paruh musim Serie A Italia 2020/21 hanya berjarak 6 pekan di depan mata dan Antonio Conte baru-baru ini memberikan bocoran tentang siapa yang akan sukses menggondol scudetto musim ini.

AC Milan sementara ini berada di puncak klasemen. Posisi mereka ditempel ketat oleh Inter Milan yang hanya berjarak 1 poin. Sementara Juventus selaku kampiun musim lalu terseok di posisi ke-3.

Di bawah ke-3 klub tersebut, persaingan berjalan sangat ketat. AS Roma, Napoli, dan Sassuolo berpeluang menghadirkan kejutan dan menghancurkan harapan AC Milan untuk bisa meraih scudetto musim ini.

Situasi tersebut ditanggapi oleh Antonio Conte yang memberikan sedikit bocoran klub mana yang akan menjadi kampiun Serie A Italia musim ini.

“Banyak klub bagus yang memiliki ambisi untuk bisa menjadi juara Serie A Italia musim ini. Tetapi hanya ada satu klub yang bisa menjadi juara di akhir musim nanti,” ujar Antonio Conte dilansir dari Football Italia.

Eks pelatih Juventus dan Chelsea tersebut melanjutkan jika kans semua klub saat ini masih sama. Menurutnya belum ada klub yang bisa memastikan gelar juara mengingat selisih poin yang masih benar-benar rapat.

Conte sendiri dibebani tugas berat untuk bisa mengembalikan kejayaan Inter Milan di kancah domestik. Seperti diketahui, rival AC Milan itu terakhir kali menjadi kampiun Serie A Italia pada musim 2009/10 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
60%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%