Liga Italia

Conte Minta Inter Milan Tunda Perpanjangan Kontrak Martinez, Kenapa?

Sabtu, 12 Desember 2020 09:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan sudah meminta kepada manajemen klub untuk menunda pembicaraan kontrak dari Lautaro Martinez. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan sudah meminta kepada manajemen klub untuk menunda pembicaraan kontrak dari Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan sudah meminta kepada manajemen klub untuk menunda pembicaraan kontrak dari Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez masih memiliki kontrak bersama Inter Milan sampai 2023. Namun, mulai ada rencana untuk memperpanjang kontraknya agar tidak ada klub lain yang membidiknya di bursa transfer.

Barcelona sendiri merupakan salah satu klub yang selama ini santer dikaitkan dengan striker Argentina tersebut. Apalagi, lini depan mereka juga sedang melempem belakangan ini.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte dikabarkan meminta manajemen untuk menghentikan sementara pembicaraan terkait kontrak.

Hal itu dimaksudkan agar Martinez tidak terganggu dengan pembicaraan soal kontrak. Conte ingin sang pemain fokus penuh di pertandingan-pertandingan yang akan mereka hadapi di Serie A Liga Italia atau di Liga Europa.

Seperti yang telah diketahui, Inter Milan sudah tersingkir dari perhelatan Liga Champions 2020/21 dan terlempar ke Liga Europa 2020/21. Artinya, mereka memang harus fokus berbenah demi bangkit kembali.

Sementara itu di Serie A Liga Italia, Nerazzurri juga masih sangat sulit untuk mengejar AC Milan di puncak klasemen sementara. Inter saat ini terpaut lima poin dari rival sekota mereka itu.

Dengan demikian, Conte merasa bukan waktu yang tepat jika manajemen mengajak Martinez mendiskusikan soal kontraknya. Sebab, hal ini bisa membuat sang striker tidak fokus di lapangan.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak 36 gol dan menyumbang 11 assists dari 100 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%