Liga Champions

Kecewa Inter Gagal di Liga Champions, Conte: Coba Kalian Jadi Pelatih Saja

Kamis, 10 Desember 2020 08:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Image
Antonio Conte mengungkapkan rasa frustrasinya saat jumpa pers dengan meminta orang lain mencoba jadi pelatih usai mereka tersingkir dari Liga Champions 2020/21. Copyright: © Getty Image
Antonio Conte mengungkapkan rasa frustrasinya saat jumpa pers dengan meminta orang lain mencoba jadi pelatih usai mereka tersingkir dari Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte mengungkapkan rasa frustrasinya saat jumpa pers dengan meminta orang lain mencoba jadi pelatih usai mereka tersingkir dari kompetisi Liga Champions 2020-2021.

Inter Milan baru saja menyelesaikan pertandingan terakhir mereka di Grup B Liga Champions 2020/21 melawan Shakhtar Donetsk pada Kamis (10/12/20). Keduanya mendapat hasil imbang dengan skor 0-0.

Situasi ini membuat Inter atau Nerazzurri resmi tersingkir dari Liga Champions dengan status juru kunci Grup B. Sebab, mereka hanya menorehkan enam poin, hasil dari satu kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Seperti biasa, seorang pelatih harus menghadapi serbuan pertanyaan dari pers setelah pertandingan berakhir. Hal ini yang juga dialami oleh Antonio Conte, yang ternyata membuat dirinya sedikit emosi.

Melansir dari Sempre Inter, Conte merasa terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan reporter yang terkesan menyudutkan. Ia pun lantas menyuruh mereka untuk mencoba menjadi pelatih.

"Saya tidak bisa mengerti apa yang kalian katakan. Sekarang, coba kalian menjadi pelatih saja. Mungkin, kalian akan bisa melakukan tugas dengan lebih baik (daripada saya)," ujarnya.

"Shakhtar itu beruntung. Kiper mereka sangat hebat. Mereka tampil bagus dan beruntung, tapi saat ini, fokus kami sudah kembali ke Serie A Liga Italia untuk melawan Cagliari," pungkasnya.

Dengan kegagalan ini, maka Inter Milan bakal terlempar ke Liga Europa 2020/21 seperti musim sebelumnya. Selain Inter, klub besar lain yang juga tergusur ke Europa adalah Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%