In-depth

Keras Kepala Conte yang Akan Membawa Dirinya Hancur Bersama Inter Milan

Minggu, 13 Desember 2020 07:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© [email protected]_antonio_conte
Keras Kepala Conte yang Akan Membawa Dirinya Hancur Bersama Inter Milan Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Keras Kepala Conte yang Akan Membawa Dirinya Hancur Bersama Inter Milan

INDOSPORT.COM – Keras kepalanya pelatih Antonio Conte sepertinya akan membawa dirinya kepada kehancuran bersama Inter Milan.

Kegagalan Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions akhirnya berbuntut di mana ancaman pemecatan kini mendekati pelatih Antonio Conte. Memang kegagalan Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar memang sulit diterima nalar.

Pasalnya di atas kertas, Inter Milan seharusnya bisa mendampingi Real Madrid lolos ke babak selanjutnya. Tapi yang terjadi malah sebaliknya, bahkan Inter Milan tak dapat jatah main di Liga Europa karena hanya jadi juru kunci grup.

Tak pelak hal itu membuat manajemen Inter Milan pun kesal dengan Conte yang dianggap harus bertanggung jawab atas hal memalukan di Liga Champions. Maklum saja, Conte ini sudah digaji tertinggi di Italia, jadi wajar jika permintaan manajemen pun tinggi.

Menurut laporan terbaru dari Sempre Inter, manajemen bahkan sudah memberikan syarat terakhir jika Conte masih ingin melatih Inter Milan. Yaitu, harus atau wajib juara Serie A Italia musim ini karena sudah tak main lagi di Eropa.

Terdengar cukup mustahil karena AC Milan sedang on fire dan Juventus mulai menemukan peforma terbaiknya. Tapi misi maha sulit itu harus dituntaskan Conte jika memang masih ingin menjadi pelatih dengan gaji tertinggi di Italia Bersama Inter Milan.

Apalagi menurut laporan Il Messaggero, Inter Milan sudah menemukan sosok pengganti yang tepat untuk menggantikan Conte. Dia adalah pelatih Lazio saat ini, Simone Inzaghi yang sukses membawa timnya lolos ke 16 besar Liga Champions.

Tentu manajemen Inter Milan berpikir strategis, Inzaghi saja bisa membawa Lazio yang materi timnya tak lebih baik dari La Beneamata. Tapi ia tetap berhasil membawa Lazio melangkah jauh.

Memang kegagalan bertahan di Eropa layak disambut dengan mencak-mencak oleh Inter Milan, soalnya mereka akan kehilangan pendapatan sangat besar. Bahkan absen di Liga Europa seakan menambah bencana bagi Inter Milan yang sebenarnya sedang sulit keuangan.

Jadi secara strategis, buat apa memertahankan pelatih dengan gaji sangat tinggi di Italia tapi gagal total di Eropa? Sebenarnya jika ingin didalami masalahnya, tampaknya ini semua adalah buah keras kepalanya Conte yang membawa dirinya pada kehancuran Bersama Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%