In-depth

Kerinduan Nyata Inter Milan Akan Jose Mourinho di Liga Champions

Kamis, 10 Desember 2020 15:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Jose Mourinho saat membela Inter Milan Copyright: © GettyImages
Jose Mourinho saat membela Inter Milan

INDOSPORT.COM – Kegagalan di Liga Champions, sepertinya semakin menguatkan sebuah teori jika Inter Milan memang sangat merindukan sosok Jose Mourinho.

Saat disebutkan Inter Milan bakal bermain di grup B Liga Champions musim ini, ada sedikit nada optimisme bahwa kali ini bisa lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, di atas kertas, Inter Milan tergabung dengan grup lebih mudah dibanding dua musim terakhir.

Seperti yang kita tahu sejak dua musim lalu, Inter Milan selalu gagal melewati fase grup Liga Champions. Namun masuk grup neraka mungkin bisa menjadi alasan pembenaran mengapa Inter Milan gagal lolos ke babak 16 besar.

Seperti yang terjadi pada dua musim lalu, saat Inter Milan tergabung dengan Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven. Barcelona saat itu nyaris masuk final andai Liverpool tidak comeback, sedangkan Tottenham bahkan melaju hingga final.

Nasib sial Kembali mendatangi Inter Milan musim lalu setelah masuk grup neraka lagi Bersama Barcelona, Borussia Dortmund dan Slavia Praha. Sedangkan kali ini, grup yang dihuni Inter Milan jauh dari kata neraka.

Praktis hanya Real Madrid saja yang merupakan tim dengan kekuatan di atas Inter Milan. Sisanya seperti Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk dapat dikatakan lebih sebagai kuda hitam saja dengan kualitas di bawah Inter Milan.

Akan tetapi, Inter Milan hanya bisa menang sekali lawan Borussia Monchengladbach sehingga membuat mereka harus tersingkir. Kian memalukan karena Inter Milan bahkan tak mendapat kesempatan main di Liga Europa seperti dua musim sebelumnya.

Tak pelak kegagalan tiga musim berturut-turut dengan yang kali ini terburuk, membuat Inter Milan sangat sedih. Pelatih Antonio Conte memanglah sosok jenius dari Italia, tapi untuk Liga Champions, dia tak memiliki kenangan indah.

Padahal Inter Milan sedekade lalu memiliki kenangan indah dengan menjadi juara Liga Champions Bersama Jose Mourinho. Apakah kerinduan akan Jose Mourinho bakal semakin nyata menghinggapi Inter Milan? soalnya hingga kini cerita manis di Liga Champions sulit diulangi lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%