Bursa Transfer

Siap Barter Dybala-Pogba, Juventus Malah Dapat Saran dari Fabio Capello

Selasa, 29 Desember 2020 23:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Fabio Capello memberi saran ke Juventus untuk menukar Paulo Dybala dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan). Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Fabio Capello memberi saran ke Juventus untuk menukar Paulo Dybala dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, mendapat saran dari pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, terkait kemana mereka seharusnya membuang Paulo Dybala saat bursa transfer.

Juventus memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu dirumorkan ingin melepas Paulo Dybala. Sebab, Striker asal Argentina tersebut kalah saing dari Alvaro Morata, rekrutan anyar mereka.

Sehingga, pihak manajemen dikabarkan siap melepas Dybala ke Manchester United di bursa transfer 2021. Rencananya, mereka ingin menukar Dybala dengan Paul Pogba, yang juga ingin keluar dari Old Trafford.

Ternyata, rumor-rumor tersebut mendapat tanggapan dari Fabio Capello, mantan pelatih mereka sendiri. Capello mengatakan bahwa ia tak mau Juventus menukar Dybala dengan Pogba.

"Dybala bisa melakukan banyak hal dilapangan. Dia bahkan bisa juga ditempatkan sebagai trident bersama Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo," ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

"Paulo mengingatkan saya akan sosok Savicevic. Dia juga lebih memilih start dari sayap kanan. Dia punya visi yang baik dan juga kemampuan dribble yang bagus," lanjut Capello.

"Saya tidak akan menukar Dybala dengan Pogba. Justru, saya akan memilih untuk menukarnya dengan striker Tottenham yang bernama Harry Kane," pungkasnya.

Harry Kane memang sudah teruji kemampuannya selama membela Tottenham Hotspur. Akan tetapi, pihak klub Liga Inggris itu tampaknya tidak sedang ingin Kane untuk pergi dari London.

Juventus memang membutuhkan striker baru. Itulah alasan kenapa mereka mengincar Fernando Llorente dari Napoli. Namun sekali lagi, mereka sepertinya tidak akan bissa menukar Dybala dengan Kane di bursa transfer 2021.

Sehingga, salah satu skema yang paling masuk akal adalah pertukaran Paulo Dybala dengan Paul Pogba. Pogba sendiri pernah membela Juventus. Artinya, ia bisa lebih cepat beradaptasi kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%