Bursa Transfer

Kejar 3 Striker Baru, AC Milan Siap Lepas Bombernya ke Juventus?

Selasa, 29 Desember 2020 07:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal melepas bombernya ke Juventus lantaran mereka dikabarkan mengincar tiga striker baru di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal melepas bombernya ke Juventus lantaran mereka dikabarkan mengincar tiga striker baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal melepas predatornya ke Juventus lantaran mereka dikabarkan mengincar tiga striker baru di bursa transfer 2021.

Cederanya Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan bisa sampai awal 2021 membuat pelatih mereka, Stefano Pioli, kebingungan. Pioli memang masih punya nama-nama seperti Ante Rebic dan Rafael leao.

Akan tetapi, jika salah satu dari mereka mengalami cedera juga, maka sang pelatih bakal kekurangan amunisi untuk lini serang skuat asuhannya. Sehingga, manajemen Milan mulai mencari striker baru.

Melansir dari laman portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, Milan atau Rossoneri sedang membidik Gianluca Scamacca dari Genoa dan Luka Jovic dari Real Madrid. Keduanya hanya akan dipinjam saja.

Ada juga nama lain seperti Odsonne Edouard dari Celtic. Meski banyak pilihan, tapi sementara ini hanya mereka bertiga yang sedang jadi kandidat kuat amunisi baru bagi Rossoneri.

Jika Milan mendapatkan salah satu dari mereka di bursa transfer Januari 2021, maka ada kemungkinan pihak manajemen melepas Rafael Leao ke Juventus yang tengah mengincarnya.

Sama seperti rivalnya itu, Juventus juga sedang mencari striker baru. Nama Fernando Llorente dari Napoli menjadi sosok yang paling santer dikaitkan dengan klub besar asal Turin tersebut.

Lebih lanjut, Juventus atau Nyonya Tua dikabarkan akan menawarkan Federico Bernardeschi ke Milan untuk ditukar dengan Leao. Sayang, belum ada info lebih lanjut terkait hal ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
60%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%